Jelang MotoGP Inggris, Darryn Binder Optimis Raih Hasil Manis

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Darryn Binder

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Seri MotoGP Inggris 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini, pembalap WithU 2022 Yamaha RNF Darryn Binder optimis raih hasil manis di sirkuit Ratu Elizabeth.

Diketahui, MotoGP Inggris 2022 akan berlangsung pada Minggu 7 Agustus 2022 Malam WIB. Balapan pembuka babak kedua musim ini berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris.

Beberapa hari sebelum balapan dimulai, Darryn Binder berkata bahwa dia sangat menantikan balapan, Binder optimis raih hasil manis untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP.

“Saya sangat menantikan untuk kembali balapan dan memulai paruh kedua musim Ini. Usai istirahat yang sangat bagus dengan sembilan balapan tersisa,” ucap Darryn Binder

Baca: CEO Dorna Sports Menolak Menghapus Moto2 dan Moto3

Pasalnya, Sirkuit Silverstone adalah sirkuit favoritnya, terkadang cuaca di sirkuit buruk. Tapi bukan itu masalahnya. Bahkan, dia tidak sabar untuk mulai balapan.

“Saya sangat menikmati Silverstone di masa lalu, ini trek yang bagus,” kata pria Afrika Selatan itu, tanpa melupakan kondisi cuaca yang buruk di Inggris.

“Terkadang cuaca bisa sedikit sulit, tetapi saya tidak sabar untuk naik motor MotoGP dan memulai babak kedua musim ini.”

Menurut informasi, Darryn Binder telah dipromosikan dari Moto3 ke MotoGP oleh tim satelitnya Yamaha musim 2022 ini.

Uniknya, Darryn Binder adalah pembalap pertama sejak Jack Miller pada 2015 yang naik langsung dua kelas dari turnamen tingkat ketiga ke kelas utama.

Darryn Binder, bagaimanapun, mengalami babak pertama yang sulit dari balapan motor dikelas para raja. Dia hanya mengumpulkan10 poin dari 11 balapan dan berada di urutan ke-21 secara keseluruhan, jumlah poin yang sama dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso. (*/Ikh)

Baca: Terus Berkembang, Aprilia Optimis Menggila di MotoGP 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *