Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya

waktu baca 2 menit
Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya

Jeda Musim MotoGP22, sulawesitoday sports – Luca Marini dan Brad Binder manfaatkan liburan musim panas MotoGP untuk melakukan pertunangan dengan pasangan masing-masing.

Liburan tengah musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 digunakan beberapa pembalap untuk melakukan pertunangan. Sebagai catatan, sepanjang 49 tahun Kejuaraan Dunia Balap Motor, baru tahun ini liburan musim panas memiliki durasi nyaris enam minggu.

Sesudah pembalap team pabrikan Ducati Lenovo Jack Miller telah melamar pacarnya, Ruby, pada Maret lalu, dua mitranya di kelas premier ikuti tapak jejaknya.

Minggu kemarin, pembalap muda Mooney VR46 Racing Luca Marini melakukan pertunangan dengan Marta Vincenzi, yang dikenali pria Italia itu semenjak di kursi sekolah. Sesudah 5 tahun terkait, Marini melamar pacarnya itu saat liburan di Ibiza, salah satunya pulau di Kepulauan Balearic, Laut Mediterania, Spanyol, pada Rabu minggu kemarin.

Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya
Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya

Sesudah Marini, pembalap team pabrikan Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder berani meneruskan jalinan yang lebih serius dengan pacarnya di negara aslinya, Afrika Selatan, Minggu, 10-07-2022. Pacar yang lama dipacari Binder, Courtney Renniers, pada Senin, 11-07-2022 umumkan lamarannya itu melalui account media sosialnya.

Selain berita Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya, baca juga: Buahkan Hasil, Evolusi Perjuangan Ducati Desmosedici

“Sudah pasti saya berbicara YA,” begitu tulisan Renniers sebagai pengantar fotonya yang kelihatan berseri-seri sambil memperlihatkan cincin lamarannya, bersama Binder. Bangun tidur sebagai tunangan, tempo hari, benar-benar hebat. Saya tak pernah berpikiran tunangan saya ini akan demikian khusus.

Dari photo yang diupload di akun Instagram Renniers itu kelihatan jika lokasi lamaran Brad Binder dan si pacar dilaksanakan di Kambaku River Sands, sebuah resor rekreasi alami populer di Afrika Selatan.

Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya
Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya

Seperti Brad Binder, Renniers datang dari Afrika Selatan. Tetapi, style berumur 28 tahun itu sekarang tinggal di Andorra, temani juara dua Grand Prix kelas MotoGP itu.

Dalam tahun-tahun ini, muka Courtney Renniers kenal untuk beberapa penghuni paddock MotoGP karena dia selalu temaninya turun setiap akhir minggu balapan.

Disamping melakukan pertunangan, beberapa pembalap MotoGP manfaatkan liburan tengah musim ini untuk beragam aktivitas.

Selain berita Jeda Musim MotoGP22: Binder-Marini Melamar Kekasihnya, baca juga: Brivio Bingung Tidak Ada Yang Gantikan Proyek Suzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published.