Jadwal MotoGP San Marino 2022

waktu baca 3 menit
Jadwal MotoGP San Marino 2022 Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Jadwal MotoGP San Marino 2022, empat pembalap berbeda bersaing di podium tertinggi balapan terakhir di Sirkuit Misano, apakah hari ini bakal ada pemenang baru di MotoGP San Marino, 4 September 2022.

Pabrikan Italia bersinar di balapan kandang seperti yang terlihat oleh penghuni dua baris depan. Lima pembalap Ducati dan satu pembalap Aprilia akan berjuang saling bersaing.

Jack Miller akhirnya kembali ke pole position setelah empat tahun. pembalap Ducati Corse terlibat berduel sengit di awal dengan penggantinya untuk musim depan, Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Marco Bezzecchi (VR46 Racing).

Di belakangnya ada dua pemenang balapan Misano yang siap untuk prestasi serupa lainnya. Vinales, satu-satunya non-Ducati yang memimpin MotoGP Emilia-Romagna 2020, akan memulai balapan dari posisi grid keempat.

Di sisinya, Francesco Bagnaia yang mendominasi MotoGP San Marino 2021 ingin menebus kesalahannya. Musim lalu dia bisa memberi Fabio Quartararo gelar dunia lebih awal jika dia tidak jatuh di trek itu.

Pecco membuat langkah malapetaka lainnya minggu ini. Dalam latihan bebas dia sengaja memperlambat, di mana dia dihukum tiga grid kembali. Pembalap Ducati itu masih memiliki kesempatan untuk mencetak semua poin hari ini.

Jika Anda melihat para pesaing di sekitarnya, Miller secara realistis mengincar tempat ketiga.

Dua pembalap Pramac Racing, Johann Zarco dan Jorge Martin, juga ingin mencuri podium dari rekan setimnya di Ducati.

Fabio Quartararo yang menempati posisi kedelapan, menjadi pembalap Jepang terbaik kali ini. Untuk kedua kalinya, pembalap Yamaha Factory Racing tidak bisa masuk ke dua baris depan.

Rapor buruk sebelumnya dibuat di Qatar. Pada titik ini balapan P9 berakhir. Pertarungan Quartararo terlihat alot mengingat dominasi Ducati. Keinginan untuk tempat pertama di Misano tampaknya terancam.

Sejak Moto2, Celestino Vietti berharap pole position membuahkan hasil, pebalap VR46 Racing ini kehilangan tahta dengan tidak naik podium di empat seri terakhir.

Jika dia menang, dia mungkin semakin dekat dengan mimpinya untuk dinobatkan di Moto2 pada tahun 2022. Pemuda bernama Celin ini mendapat kesempatan berkat rival terberatnya, pemuncak klasemen Ai Ogura dan kedua Augusto Fernández di P8 dan P9.

Baca: Adik Rossi Luca Marini Akui Sulit Atasi Motor di Misano

Deniz Oncu mencuri Pole Position Moto 3, menempatkan dirinya pada level yang sama dengan Daniel Holgado dan Diogo Moreira. Pembalap Turki itu memulai dari depan dua kali musim ini tetapi tidak pernah berhasil naik podium.

Deniz Oncu mencuri Pole Position Moto 3, menempatkan dirinya pada level yang sama dengan Daniel Holgado dan Diogo Moreira. Pembalap Turki itu memulai dari depan dua kali musim ini tetapi tidak pernah berhasil naik podium.

Berikut Jadwal MotoGP San Marino, Minggu 4 September 2022

Moto3

WUP      14.00-14.10

Race      16.00

Moto2

WUP      14.20-14.30

Race      17.20

MotoGP

WUP      14.40-15.00

Race      19.00 (*/Ikh)

Baca: Dinsos: 214 Ribu Orang akan Terima BLT BBM Sulawesi Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.