Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Jack Miller Terkesima Liat Kecepatan Duet Bagnaia dan Bastianini

waktu baca 2 menit
Jack Miller Terkesima Liat Kecepatan Duet Bagnaia dan Bastianini Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Jack miller pembalap Ducati julukan The Thriller itu akui terkesima liat kecepatan duet Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini. Ingin mengincar hasil terbaik di GP San Marino usai meraih pole position, sayangnya ia alami crash di lap kedua.

Jack Miller bangun pada Minggu 4 September 2022 dengan keyakinan bahwa dia bisa mengincar hasil yang bagus.

Pembalap tim Ducati Lenovo, yang start dari pole position di Grand Prix San Marino, mempertahankan posisinya di lap pertama.

BACA JUGA: Dilaporkan Hilang Sejak Sabtu, Warga Tolitoli Ditemukan Tewas

Tapi perjalanannya singkat. Dia jatuh di tikungan 4 di lap kedua, meskipun dia bisa melanjutkan, dia berakhir di baris terakhir dan mengalami masalah mekanis. Pada akhirnya, Miller mampu menempati posisi ke-18.

“Semuanya berjalan dengan baik, saya menyelesaikan putaran dan mulai memasuki tikungan kedua. Saya pergi agak jauh ke tikungan tiga, tapi itu tidak terlalu penting. Itu agak panas, seperti biasanya beberapa lap pertama,” ucap The Thriller.

“Sepanjang akhir pekan saya bisa menguasai motor dan membawanya ke apex. Namun, kali ini motor bergerak di pintu keluar tikungan. Saya tahu saya berada di batasnya, motor lepas dari tangan dan tak ada yang dapat saya lakukan,” tambah Miller.

Baca: Usai Juarai MotoE, Dominique Aegerter Jajal GSX-RR di Misano

Pembalap Australia itu beruntung menabrak di salah satu titik yang lebih lambat dari sirkuit di Misano sehingga Desmodesici-nya tidak rusak parah. Meskipun dia mampu melanjutkan balapan, dia melakukannya tanpa mundur.

“Mengendarai salah satu ‘binatang buas’ ini tanpa rem belakang atau bagian sayap itu sulit karena tidak mungkin roda depan tidak lepas,” kata Miller, yang akan bergabung dengan KTM pada musim 2023.

Tidak hanya itu, Jack Miller juga merasa terkesima tentang kecepatan rekan setimnya Francesco Bagnaia dan calon penggantinya di skuad Ducati, Enea Bastianini, saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan di Misano. (*/Ikh)

Baca: Seorang Warga Balantang Tewas Usai Terjatuh saat Menjala Ikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.