Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Pindah ke KTM, Jack Miller Susah ‘Move On’ dari Ducati

waktu baca 2 menit
Pindah ke KTM, Jack Miller Susah ‘Move On’ dari Ducati

Jack Miller pindah ke KTM, MotoGP sulawesitoday – Jack miller mengaku tidak akan melupakan masa balapnya selama di Ducati meski akan pindah ke KTM.

Sepanjang karier di kelas premier, miller menjalani performa yang naik turun. Thriller Miller sendiri dipromosikan pribadi berdasarkan Moto3 sang Honda dalam 2015.

Selama tiga musim bersama pabrikan berlogo satu sayap itu, Miller hanya berhasil mengamankan satu podium, yang juga merupakan kemenangan di Assen pada 2016.

Dengan masa depannya di MotoGP yang tidak pasti, pebalap Australia itu mengandalkan tim satelit Ducati Pramac Racing untuk balapan. motornya sendiri dari tahun 2018.  Miller naik ke podium setelah beradaptasi lebih baik dengan Desmosedici GP.

Performa kuat yang dia tunjukkan membuat Ducati mengandalkan Miller untuk memperkuat tim pabrikan pada 2021. Dua kemenangan di awal musim membuatnya mendapatkan kontrak  satu tahun lagi. Jack Miller pindah ke KTM.

Namun, penampilannya tidak memenuhi harapan tim Borgi Panigale, ia harus menyerahkan tempatnya kepada pembalap lain. Meski begitu, Miller tidak mau melupakan layanan tim yang membawanya ke jalur kompetitif.

“Ini adalah lima tahun yang sangat penting bagi saya.Bersama Ducati, saya  meraih banyak podium, termasuk dua kemenangan yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Miller, seperti dilansir Speedweek.

Pindah ke KTM, Jack Miller Susah ‘Move On’ dari Ducati
Pindah ke KTM, Jack Miller Susah ‘Move On’ dari Ducati

“Dengan memenangkan dua gelar konstruktor dan juara dunia tim tahun lalu, saya finis keempat di klasemen akhir. Itu adalah hasil terbaik dari karir MotoGP saya.”

Jack Miller pernah berkata bahwa dia masih ingin bertahan dengan Ducati, bahkan jika dia harus kembali ke Pramac Racing. Namun, situasinya tidak memungkinkan dan dia harus memilih pabrikan lain. jika dia ingin tetap di

Pembalap yang sama yang dijuluki JackAss tidak kecewa dengan keputusan Ducati dan terima kasih  semua orang untuk menunjukkan kepadanya jalan yang benar.

“Saya terus berkembang, dengan tim Pramac dan tim pabrikan Ducati. Saya merasa lebih baik dan lebih baik,” katanya.

“Tahun depan saya akan mengambil tantangan baru, tapi pertama-tama saya ingin fokus menyelesaikan musim terakhir saya dengan Ducati di tempat sebaik mungkin.

“Terima kasih Ducati Corse, tim saya, Gigi (Dall’ Igna), Paolo (Ciabatti), Davide (Tardozzi) dan semua orang yang pernah bekerja dengan saya selama lima tahun terakhir.” (fkr)

Selain berita Jack Miller pindah ke KTM, baca juga: Alex Rins: Bergabung Tim Satelit Aprilia Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.