Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Jack Miller Mengaku Senang Walau Menjadi Rider Kedua di Ducati

waktu baca 2 menit
Jack Miller Mengaku Senang Walau Menjadi Rider Kedua di Ducati Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Jack Miller mengaku senang walau hanya menjadi rider kedua di Ducati, menjadi pembalap yang tak mendapat prioritas utama yang justru dia menikmati hal itu.

Sudah diketahui bahwa Bagnaia menjadi andalan Ducati di balapan Kejuaraan Dunia MotoGP 2022. Di beberapa balapan, Miller bahkan terlihat seperti “pengawal” untuk melindungi rekan satu timnya dari gangguan.

Dengan selisih 44 poin di belakang Fabio Quartararo, Bagnai dipastikan akan fokus di sisa musim untuk mempersempit selisih poin sebanyak mungkin. Pecco bisa dibilang pencipta harapan terbesar Borgo Panigale.

Ini terjadi setelah Bagnaia finish ketiga dalam klasemen sementara setelah menang di Silverstone, mengungguli pembalap satelit Pramac Racing, Johann Zarco, yang kini menempati posisi keempat.

Bahkan sekarang, Zarco terancam digantikan oleh Miller mengingat kedua pembalap hanya terpaut dua poin. Jika Anda melihat bagan peningkatan kinerja Thriller Miller, ada kemungkinan besar ia akan berada di empat besar papan peringkat.

BACA JUGA: Berikut Tujuh Resep Nasi Bakar Simpel Ala-ala Rumahan, Pasti Sedap

Musim depan, Jack Miller akan memulai babak baru dengan pabrikan KTM, pembalap Australia itu juga mengatakan bahwa dia senang membantu Bagnaia sebagai rider kedua memperjuangkan gelar Grand Prix Dunia.

“Sungguh luar biasa menjadi bagian dari, meskipun kami melakukan nomor dua, ‘Goose’ untuk ‘Maverick,'” kata Miller tentang ikatan antara dua karakter Top Gun.

“Senang bisa menjadi bagian dari ini dan saya harap kita dapat mempertahankan momentum dan semangat baik ini di dalam tim hingga akhir tahun.

“Karena saya merasa bahwa ketika kami bahagia dan bersatu seperti itu, hasil tim akan lebih baik.

Baca: Jorge Martin Dibajak Ducati, KTM Berlakukan Kontrak Ketat

“Dan saya pikir semua orang sangat senang menyelesaikan pekerjaan dan kami mendapatkan hasilnya. Jadi sangat menakjubkan untuk dilihat.”

Meskipun dia belum memulai sebagai prioritas utama Ducati, Miller bersyukur timnya terus memberinya perlengkapan baru setelah mengonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan KTM musim depan.

Pabrikan Italia memperkenalkan sirip ekor sepeda motor yang disebut sayap Stegosaurus, yang pertama kali diuji oleh Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing).

“Mereka telah langsung berbicara dengan saya,” ucap Miller kepada salah satu media online. (*/Ikh)

Baca: Jaime Martinez Resmi Sebagai Manajer Baru Marquez Bersaudara

Leave a Reply

Your email address will not be published.