Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Ini Nama Peserta Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS Parimo 2021

waktu baca 2 menit
Foto: Sekda Parimo beri pengarahan sebelum ujian CPNS beberapa waktu lalu. Ini Nama Peserta Lulus Tahap Akhir Seleksi CPNS Parimo 2021.

Berita parigi moutong, sulawesitoday — Panitia seleksi daerah (Panselda) umumkan hasil seleksi tahap akhir Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS Kabupaten Parimo formasi 2021.

Peserta diumumkan lulus itu tertuang dalam surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN Tahun 2021 nomor: 18562.1/B-KS.04.03/SD/K/2021, tanggal 22 Desember 2021 Perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Tahun 2021.

Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Parimo TA 2021 adalah peserta yang memenuhi persyaratan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 27 Tahun 2021 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil.

Link pengumuman: https://bkpsdm.parigimoutongkab.go.id/wp-content/uploads/2021/12/PENGUMUMAN-HASIL-AKHIR-SELEKSI-CPNS-KAB.-PARIGI-MOUTONG-THN-2021.pdf

Yaitu peserta yang memenuhi peringkat sesuai kebutuhan jabatan yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi nilai SKD dan SKB yang dilakukan Panitia Seleksi Nasional.

Peserta yang dinyatakan tidak lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Parimo T.A. 2021 dapat mengajukan sanggahan terhitung mulai Tanggal 25-27 Desember 2021 melalui akun masing-masing peserta pada laman https//sscasn.bkn.go.id.

Panitia Seleksi Pengadaan CASN Pemerintah Kabupaten Parimo T.A. 2021 dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan peserta dan hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 4 hingga 6 Januari 2022.

Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Parimo T.A. 2021 agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing peserta pada laman https//sscasn.bkn.go.id pada tanggal 7 s.d. 21 Januari 2022.

Apabila terdapat peserta yang telah dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Parimo T.A. 2021, namun memilih untuk mengundurkan diri, maka wajib membuat dan mengunggah surat pengunduran diri yang telah ditandatangani sendiri oleh peserta di atas meterai 10.000 sesuai format/template yang tercantum pada laman https//sscn.bkn.go.id.

Bagi peserta pengisi/pengganti akan dipanggil melalui pengumuman yang akan disampaikan melalui laman:www.bkpsdm.parigimoutongkab.go.id.

Dalam surat itu juga disebutkan keputusan Panitia Seleksi Pengadaan CASN Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong T.A. 2021 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.

Laporan: Muhammad Rafii

Baca juga: Cek Keamanan, Kapolda Sulteng Sisir Gereja di Poso

Leave a Reply

Your email address will not be published.