Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE

waktu baca 2 menit
Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE

Hotman Paris Bela Pegawai Alfamart, berita kriminal sulawesitoday – Advokat populer Hotman Paris menjelaskan dirinya siap membela dengan gratis untuk pegawai Alfamart yang diintimidasi UU ITE dan meminta maaf ke wanita maling cokelat.

Ini dikatakan lewat video yang diupload di Instagram resminya. Dalam video, Hotman juga minta pegawai Alfamart untuk selekasnya menghubunginya.

“Saya baca semua DM-DM yang tiba ke Hotman, mengadu mengenai pegawai Alfamart. Halo karyawan Alfamart, kamu kontak saya tidak boleh takut saya siap bela kamu gratis,” ucapnya, dalam video yang diupload di Instagram @hotmanparisofficial, Senin 15 Agustus 2022.

“Hotman Paris siap bela karyawan Alfamart dengan gratis! Oke? kontak saya, DM saya segera!,” tegasnya.

Hotman menjelaskan ke karyawan Alfamart tidak boleh meminta maaf bila memanglah tidak salah. Menurut dia karyawan Alfamart harus menantang wanita maling cokelat itu.

“Tidak boleh meminta maaf jika kau berasa tidak bersalah. Tidak boleh meminta maaf jika kau tidak berasa bersalah, lawan!” katanya.

Dalam upload terkini Hotman, Dia memperlihatkan sebuah tangkap monitor chat dari seorang jika Alfamart sudah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum untuk mengambil tindakan hukum.

Upload selanjutnya bertuliskan tangkap layar jika Alfamart sekarang ini sedang menyiapkan cara hukum dan sudah menunjuk Hotman Paris Hutapea.

“Sekarang ini Alfamart sedang menyiapkan cara hukum dan sudah menunjuk Hotman Paris Hutapea,” catat tangkap layar itu.

Selain berita Hotman Paris bela pegawai Alfamart, baca juga: Parigi Moutong Akan Ekspansi Pasar ke Bitung, Sulawesi Utara

Sebagai info, awalnya memang pihak Alfamart sudah memberi respon terkait dengan pegawainya yang diintimidasi dengan UU ITE karena memviralkan kejadian saat ibu-ibu itu tidak bayar cokelat.

“Pegawai kami melihat peristiwa konsumen yang sudah ambil barang tanpa bayar. Sesudah diminta pertanggungjawaban, pelanggan baru bayar produk cokelat yang diambilnya,” terang Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya Solihin, diambil Senin 15 Agustus 2022.

Tetapi, rupanya tidak cuma cokelat saja yang tidak dibayarkan.

“Dari interograsi pegawai juga mendapati produk yang lain diambil selainnya cokelat,” sambungnya.

Pihaknya juga sayangkan akan perlakuan yang sudah dilakukan customer dengan bawa advokat yang membuat pegawai Alfamart tertekan.

“Alfamart melakukan pengusutan intern selanjutnya dan jika dibutuhkan Alfamart akan ambil langkah hukum seterusnya,” tutupnya. (rf/**)

Selain berita Hotman Paris bela pegawai Alfamart, baca juga: Polisi Minta Pegawai Alfamart Korban Intimidasi agar Melapor

Leave a Reply

Your email address will not be published.