Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar

waktu baca 2 menit
Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar

Hasil Survei MotoGP, sulawesitoday sports – Lebih dari 100 ribu pengemar sudah mengambil sisi dalam Penelitian Fan Global MotoGP, yang diadakan Dorna Sports bersama Motorsport Network.

Tengah bulan lalu, Dorna mengeluarkan Penelitian Fan Global MotoGP 2022. Maksudnya ialah kumpulkan penilaian fans balap di penjuru dunia pada olahraga yang mereka gemari.

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta menjelaskan Beberapa fans di penjuru dunia jadikan olahraga kami apa yang ada. Mereka ialah jantung dari MotoGP. Kami selalu cari langkah untuk membikin MotoGP lebih bagus dari mulanya . Maka siapakah yang lebih bagus untuk menanyakan selainnya beberapa fans.

Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar
Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar

“Dengan manfaatkan kemampuan Motorsport Network, kami segera dapat mencapai pemirsa kami di penjuru dunia, memberi kami wacana bernilai langsung dari pangkalan fans kami, supaya kami dapat pahami apa yang mereka harapkan dari olahraga, apa yang mereka sukai atau mungkin tidak sukai, dan apa yang mereka menghargai mengenai MotoGP,” ucapnya.

Selain berita Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar, baca juga: Andrea Dovizioso Pensiun? Ini Tanggapannya

“Ini ialah peluang hebat untuk turut serta dengan demikian beberapa orang dan memberikan mereka suara di masa datang untuk olahraga yang kita sayangi.” lanjutnya.

Sesudah jalan nyaris empat minggu lama waktunya, Penelitian Fan Global MotoGP yang dituruti beberapa ratus ribu fans dari penjuru dunia, pada akhirnya sah ditutup pada Minggu,10-07-2022 kemarin.

Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar
Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar

“Lebih dari 100 ribu fans mengambil sisi, sampaikan pertimbangan mereka mengenai beragam topik, terhitung rutinitas melihat, pengalaman pada tempat, dan konsumsi content,” ucap pengakuan sah.

“Ada juga opini mengenai peralihan masa datang untuk tingkatkan olahraga dan wacana mengenai desas-desus khusus di luar trek. Ada juga pertanyaan mengenai keterkaitan fans dan perkembangan games dan eSports, dan pembalap, tim, dan lintasan balap idola. Dorna dan Motorsport Network berterima kasih ke seluruh pihak yang sudah berperan serta dalam evaluasi dan mensukseskannya. Penemuan kunci akan dipublikasikan pada September, dengan analitis data dari Nielsen Sports,” pungkasnya. (fkr).

Selain berita Hasil Survei MotoGP 2022, Capai 100 Ribu Penggemar, baca juga: Dua Pembalap Tua Buktikan Usia Bukan Penghalang

Leave a Reply

Your email address will not be published.