Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Serie A Sampdoria vs Lazio Skor 1-1

waktu baca 2 menit
Hasil Serie A Sampdoria vs Lazio Skor 1-1 Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil Sampdoria vs Lazio pada pekan keempat Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Kamis 1 September 2022 dini hari WIB.

Ciro Immobile membawa Lazio unggul atas Sampdoria pada menit ke-21. Gol tersebut berawal dari umpan ciamik Sergej Milinkovic-Savic dengan tumit.

Setelah lolos dari jebakan offside, Immobile mengejar bola. Tiba di kotak penalti lawan, Immobile melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang tidak bisa diblok kiper Emil Audero.

Serangan bertubi-tubi dilakukan Lazio pada menit ke-25. Tembakan pertama Mattia Zaccagni pada menit ke-25, namun bisa digagalkan oleh Emil Audero. Semenit kemudian, giliran Immobile yang membentur tiang gawang.

Fabio Quagliarella dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain Lazio pada menit ke-29. VAR digunakan untuk memverifikasi kebenaran insiden tersebut. Namun, wasit memutuskan bahwa tidak ada penalti untuk Sampdoria.

Lazio cukup agresif dalam menyerang di babak kedua. Pasukan Maurizio Sarri terus menekan Sampdoria.

Salah satu peluang yang diciptakan Lazio di babak kedua adalah tembakan Pedro Rodriguez pada menit ke-50, namun itu tidak membuat kesulitan kiper Emil Audero.

Keinginan Sergej Milinkovic-Savic untuk mencatatkan nama di papan skor hampa setelah tembakannya pada menit ke-59 tidak mengarah ke gawang Sampdoria.

Sebuah percobaan dari luar kotak penalti dilakukan oleh Tomas Rincon. Namun, tembakan Rincon di menit ke-63 dengan mudah dihentikan oleh Ivan Provedel.

Francesco Caputo hampir mencetak gol ke gawang Sampdoria. Namun, tembakan Caputo pada menit ke-83 bisa diselamatkan oleh Audero.

Tembakan Manolo Gabbiadini, yang masuk di babak kedua pada menit ke-85, gagal menemuai sasaran. Upaya Sampdoriamenyamakan skor juga sirna.

Saat kemenangan di depan mata, Lazio dikejutkan oleh gol penyeimbang Sampdoria di masa injury time. Manolo Gabbiani menyamakan kedudukan untuk Sampdoria setelah memanfaatkan umpan luar biasa dari Tomas Rincon yang membelah pertahanan Lazio.

Baca: 5 Fakta Film Mumun yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Hasil akhir Sampdoria vs Lazio berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Susunan Pemain Sampdoria vs Lazio:

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Murillo, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Sabiri, Verre; Quagliarella

Lazio: Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni. (*/Ikh)

Baca: Hasil Juventus vs Spezia: Szczesny Baru Main Cedera Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.