Hasil Napoli vs Monza: Menggila, Partenopei Gilas Monza 4-0

waktu baca 2 menit
Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil pertandingan Napoli vs AC Monza pada pekan kedua Liga Serie A Italia 2022/2023 pada Senin 22 Agustus 2022 dini hari WIB. Tampil di depan penggemar sendiri. Partenopei bermain menggila dan menghancurkan tamunya 4-0 tanpa balas.

Tiga gol Napoli dicetak oleh Khvicha Kvaratskelia pada menit ke-35′, 62′. Kemudian Victor Osimhen di menit 45+2′ dan satu lagi gol dicetak oleh KimMin-jae (90+3′).

Dengan hasil ini, Napoli melesat ke puncak klasemen dan menyingkirkan Inter Milan. Meski sama-sama meraih enam poin, Napoli unggul dari Inter dalam hal selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, di stadion Diego Armando Maradona, Napoli langsung tancap gas sejak awal.

Pasukan Luciano Spalletti menurunkan skuad terbaik mereka dan terus memborbardir pertahanan Monza. Namun, Gol yang diharapkan Napoli datang di 10 menit terakhir terakhir.

Khvicha Kvaratskhelia berhasil membuka keran gol bagi Napoli setelah menerima umpan cantik dari Zielinski pada menit ke-35. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Napoli berhasil unggul terlebih dahulu sebelum turun minum. Kali ini, Victor Osimhen yang berhasil mendobrak pertahanan Monza. Striker nomor 9 itu mendapat assist dari Anguissa untuk menggandakan keunggulan Napoli hingga turun minum.

Hasil babak pertama Napoli vs Monza skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak Kedua

Pada babak kedua Napoli tidak mengendurkan serangan. Napoli tak membuang waktu untuk memperlebar jarak dengan Monza. Kali ini, Khvicha Kvaratskhelia kembali mencetak gol keduanya untuk Napoli pada menit ke-62.

Usai menerima operan dari Lobotka, pemain asal Georgia itu berhasil memaksa Monza memungut bola untuk ketiga kalinya.

Namun tempo permainan lebih lambat, meski Napoli berusaha terus memperbesar keunggulan. Monza, di sisi lain, yang berusaha melepaskan diri dari tekanan, tidak bisa dapat melawan.

Napoli yang berada di atas angin berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan. Kali ini giliran Kim Min-jae, bek asal Korsel itu mengkonversi assist dari Zielinski di menit 90+3.

Hasil pekan kedua Serie A Italia antara Napoli vs Monza berahir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Partenopei.

Susunan Pemain:

Baca: Hasil Bochum vs Bayern Munchen: Mane Brace, Munchen Pesta

NAPOLI (4-3-3): Alex Maret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mario Rui; Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Hirving Lorenzo, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti

MONZA (3-5-2): Di Gregorio;Marlon, Carboni, Rannochia, Brindelli, Filippo Rannochia, Andrea Bareberis, Stefano Sensi, Marco D’Alessandro; Gianluca Caprari, Andrea Petagna

Pelatih: Giovanni Stroppa. (*/Ikh)

Baca: Hasil Atletico Madrid vs Villarreal: Los Rojiblancos Dipaksa Tunduk

Leave a Reply

Your email address will not be published.