Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Liga Inggris: West Ham Menang, Newcastle Imbang

waktu baca 2 menit
Hasil Liga Inggris: West Ham Menang, Newcastle Imbang Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil pertandingan Aston Villa vs West Ham United di pekan keempat liga inggris. Kemudian Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United berakhir imbang. West Ham bertandang ke Villa Park pada Minggu 28 Agustus 2022 di Pekan 4 Liga Premier Inggris. Tim tamu akhirnya bisa memecahkan telur kemenangan di Premier League musim ini.

Melawan Villa, West Ham menang 1-0. Satu-satunya gol Pablo Fornals di menit ke-74 menandai kemenangan bagi tim asuhan David Moyes ketika West Ham akhirnya mengamankan tiga poin pertama, setelah melewatkan tiga pertandingan sebelumnya dengan satu kekalahan.

BACA JUGA: Hasil Valencia vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Menang Tipis

Sebelumnya, The Hammers sempat dibungkam oleh Manchester City, Nottingham Forest dan Brighton & Hove Albion. Tiga poin langsung mengangkat West Ham ke posisi 16 di tabel Liga Premier, melampaui Villa. Villa kini tertahan di peringkat 15, hanya mengoleksi 3 poin.

hasil pertandingan liga Inggris lainnya. Laga Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United berakhir tanpa kemenangan Di stadion Molineux pertandingan berakhir 1-1.

Baca: Hasil Liga 2 Indonesia: Persikab vs PSIM Yogyakarta Skor 1-1

Wolves memimpin melalui gol Ruben Neves pada menit ke-34. Di babak kedua tuan rumah mencetak gol kedua dengan Raul Jimenez tetapi dianulir VAR hingga Newcastle berhasil mencuri gol di menit terakhir.

Allan Saint-Maximin mengamankan hasil imbang 1-1 dengan golnya di perpanjangan waktu. Satu poin berarti Newcastle sekarang memiliki 6 poin dan berada di posiosi ke-7 di tabel Liga Premier.

Walaupun Wolves belum keluar dari zona merah, mereka masih duduk di peringkat 19 dengan hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan. (*/Ikh)

Baca: Hasil Nottingham vs Tottenham: The Lilywhites Menang 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published.