Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Leicester City vs Manchester United: Skor 0-1

waktu baca 3 menit
Hasil Leicester City vs Manchester United: Skor 0-1 (Foto/Istimewa)

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil Leicester City vs Manchester United (MU) di King Power Stadium, Leicester, Jumat 2 September 2022 WIB dini hari dalam laga lanjutan pekan ke5 Liga Inggris 2022/2023.

Satu-satunya gol yang dicetak di Pertandingan Leicester City vs Manchester United ini lahir di babak pertama. Jadon Sancho sukses mencetak gol ke gawang tuan rumah pada menit ke-23. Dengan umpan terobosan Marcus Rashford.

Tidak ada lagi gol yang tercipta di babak kedua. Meskipun kedua tim memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol.

Tambahan tiga poin menempatkan Man United di posisi kelima klasemen dengan sembilan poin. Sementara, Leicester City berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin.

Babak Pertama

Man United mendapat peluang pertama pada menit ke-10, kerja sama empat pemain di sisi kiri membebaskan Christian Eriksen untuk melepaskan tembakan dari dalam kotak. Namun tendangannya masih tipis menyamping di sisi kanan gawang Leicester.

Pada menit ke-20, Leicester membalas. Percobaan datang dari tendangan bebas langsung dari Kierran Dewsbury-Hall, yang dicegat oleh kiper David De Gea.

Man United membuka skor di menit ke-23. Kesalahan pemain Leicester berhasil disambar oleh Jadon Sancho dan dengan mudah ia menaklukkan kiper Danny Ward.

Sancho punya kesempatan mencetak gol keduanya pada menit ke-37 jika tembakannya tidak mengenai pemain Leicester dan meluncur lemah ke pelukan Ward.

Semenit kemudian giliran Leicester yang mengancam. Tembakan Harvey Barnes ke pojok atas gawang Manchester United dari luar kotak penalti. Namun, bolanya masih melayang.

Hasil babak pertama Leicester City vs MU berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Babak Kedua

De Gea melakukan penyelamatan hebat pada menit ke-50. Ia melompat dan meregangkan seluruh tubuhnya saat tembakan James Maddison mengincar pojok atas gawang Man United.

Lagi-lagi dari situasi tendangan bebas, Leicester memiliki peluang di menit 67. Kali ini peluang itu masih memberntur pagar betis.

Cristiano Ronaldo memberikan ancaman pada menit ke-83. melalui tendangan salto. Sayang, tendangannya masih melenceng disisi kiri gawang Leicester City.

Leicester kemudian mendapat peluang emas di penghujung pertandingan di menit 90+3. James Justin, yang tidak mendapatkan kawalan, melepaskan tembakan yang melambung di atas gawang.

Baca: Resmi! Chelsea Rekrut Denis Zakaria dari Juventus

Susunan Pemain

Leicester City (4-1-4-1): Danny Ward; James Justin, Boubakary Soumare, Jonny Evans, Luke Thomas; Wilfried Ndidi; James Maddison, Youri Tielemans (Kelechi Iheanacho 76′), Kiernan Dewsburry-Hall, Harvey Barnes; James Vardy (Patson Daka 87′).

Pelatih: Brendan Rodgers

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Christian Eriksen; Anthony Elanga (Casemiro 59′), Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Cristiano Ronaldo 68′); Marcus Rashford (Fred 87′).

Pelatih: Erik Ten Hag (*/Ikh)

Baca: Erling Haaland Cetak Hattrick Keduanya Saat Menjamu Nottingham

Leave a Reply

Your email address will not be published.