Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Lazio vs Inter Milan: Lazio Gulung Nerazzurri 3-1

waktu baca 3 menit
Hasil Lazio vs Inter Milan: Lazio Gulung Nerazzurri 3-1 (Foto/Istimewa)

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil pertandingan Lazio vs Inter Milan pekan ketiga duel Serie A 2022-2023, Sabtu 27 Agustus 2022. Bertemu di markas Lazio, Stadion Olimpiade. Inter dipaksa berlutut.

Pertandingan dimainkan dengan tempo cepat sejak awal. Inter berusaha menekan tuan rumah, namun Lazio berhasil mengontrol tempo dengan lebih baik.

Kali ini, tiga gol Lazio dicetak oleh Felipe Anderson (40′), Luis Alberto (75′) dan Pedro (86′). Inter sempat mengimbangi skor melalui gol Lautaro Martinez (51′).

Kemenangan itu menempatkan Lazio di puncak klasemen setelah tiga pertandingan di Serie A 2022/23. Inter, di sisi lain, dipaksa menelan kekalahan pertama mereka musim ini.

Babak Pertama

Inter langsung menyerang sejak awal. 10 menit pertama didominasi oleh serangan dari Inter, namun Lazio menampilkan pertahanan yang rapi.

Ritme pertandingan tidak berubah selama 20 menit. Lazio hanya memiliki peluang terbaik pada menit ke-15, namun tembakan Immobile meleset, disisi lain Inter belum menjadi ancaman nyata.

Tempo serangan nter mulai menurun, Lazio berhasil menguasai permainan dengan baik, hingga menit 30′ permainan diblok di lini tengah terkunci. Kedua tim tidak terlalu mengancam.

Inter terus berusaha memblokade pertahanan Lazio. Di sisi lain, serangan balik Lazio terkadang terlihat berbahaya, tetapi penyelesaiannya masih buruk.

Lazio mencetak gol pertama pada menit ke-40. Umpan Milinkovic-Savic disambut oleh Felipe Anderson yang datang dari linikedua. GOL! Lazio-Inter 1-0.

Lima menit tersisa di babak pertama tidak cukup bagi Inter untuk mencetak gol. Hasil Lazio vs Inter Milan di babak pertama 1-0 untuk kuunggulan tuan rumah.

Babak Kedua

Pertandingan dilanjutkan dan Inter langsung mencoba menyerang. Untungnya, gawang Handanovic nyaris kebobolan kedua kalinya pada menit ke-47.

Pada menit ke-51, gol Inter akhirnya tiba. Lazio melakukan serangan balik, dari tendangan bebas dari kiri. Lazio berhasil menyundul bola, namun bola liar tersebut kemudian diterima oleh Dumfries yang hanya memberikannya kepada Lautaro. GOL! Lazio 1-1 Inter.

Inter memiliki momentum setelah mencetak gol, tetapi Lazio mengendalikan waktu dengan cukup baik. Pertandingan memasuki menit ke-70, skor masih imbang 1-1.

Pada menit ke-75 Lazio kembali memimpin. Serangan cepat dari kanan, bola diberikan ke arah Pedro di sebelah kiri kotak penalti.

Pedro kemudian mengirimkan umpan tarik untuk Luis Alberto yang siap melepaskan tembakan keras dari tepi kotak penalti. GOL! Lazio 2-1 Inter.

Lazio memberikan pukulan knockout pada menit ke-86. Serangan balik cepat, bola diterima oleh Immobile di area penalti, tetapi bek Inter menghentikannya.

Sial bagi Inter, Bola liar disambut Pedro dengan tembakan ke tiang jauh. GOL! Lazio 3-1 Inter.

Enam menit tambahan waktu tidak cukup bagi Inter untuk mencetak gol. wasit meniup peluit panjang. Hasil Lazio vs Inter Milan berakhir dengan skor 3-1.

Baca: Bos Yamaha: Fabio Quartararo Pembalap Terbaik MotoGP Austria

Susunan Pemain:

LAZIO (4-3-3):

Ivan Provedel; Manuel Lazzari (71′ Elseid Hysaj), Patric, Alessio Romagnoli, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Matias Vecino (57′ Luis Alberto); Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni (57′ Pedro Rodriguez).

INTER (3-5-2):

Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries (69′ Matteo Darmian), Nicolo Barella (77′ Joaquin Correa), Roberto Gagliardini (77′ Hakan Calhanoglu), Marcelo Brozovic, Federico Dimarco (69′ Robin Gosens); Romelu Lukaku (69′ Edin Dzeko), Lautaro Martinez. (*/Ikh)

Baca: Peringatan BMKG, Sulteng Siaga Hujan Lebat di 3 Daerah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.