Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Laga Amal Barcelona vs Manchester City skor 3-3

waktu baca 2 menit
Hasil Laga Amal Barcelona vs Manchester City skor 3-3 (Foto/Istimewa)

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil pertandingan persahabatan bertajuk laga amal antara Barcelona vs Manchester City berlangsung seru, meski bukan pertandingan kompetitif, kedua tim berusaha memberikan yang terbaik.

Pertandingan Barcelona vs Manchester City berlangsung di Camp Nou pada Kamis 25 Agustus 2022, pertandingan ini diselenggarakan sebagai laga amal untuk mengumpulkan dana untuk penelitian penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).

Menariknya, laga amal ini juga menjadi pertemuan antara Xavi dan Guardiola selaku sesama pelatih. Ini adalah pertandingan pertama Xavi melawan mantan pelatihnya di level yang sama.

Meski bertajuk laga persahabatan kedua tim menurunkan formasi terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Jalannya pertandingan

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Xavi untuk bereksperimen dengan berbagai strategi dan kombinasi pemain di starting XI. Jules Kunde memulai, lini tengah terdiri dari trio Busquets, Kessie dan De Jong.

Sementara itu, City bermain dengan gaya dominan Guardiola. utak atik starter namun tidak merubah gaya permainan Manchester City.

Menariknya, Man City memimpin melalui aksi Julian Alvarez pada menit ke-21. Barca dengan cepat merespon, Pierre-Emerick Aubameyang menyamakana kedudukan (29′).

Skor 1-1 mengakhiri babak pertama. Kedua pelatih melakukan banyak pergantian pemain di babak kedua, menjaga intensitas permainan mereka.

Barcelona kemudian menggandakan skor dengan dua gol tambahan dari dari Frenkie de Jong pada menit 66′ dan Memphis Depay pada menit 79′.

Memasuki penghujung laga, Man City menyamakan kedudukan. Kali ini lewat penalti Riyad Mahrez di menit 90+9. Hasil pertandingan Barcelona vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 3-3.\

Baca: Kasus Pelaku Bom Ikan Lawan Petugas Masuk Penyelidikan

Susunan Pemain:

BARCELONA (4-3-3): Sotorres; Alba, Pique, Kounde, S. Roberto; Busquets, De Jong, Kessie; Torres, Raphinha, Aubameyang

SUBS BARCELONA: Dest, Ansu Fati, Depay, Christensen, Pjanic, Garcia, Ezzalzouli, Balde, Gavi, Torre, Tenas

MAN CITY (4-3-3): Ortega; S. Gomez, Dias, Walker, Lewis; Phillips, Palmer, Silva; Mahrez, Foden, Alvarez

SUBS MAN CITY: Stones, Cancelo, Gundogan, Haaland, Rodri, De Bruyne, Mbete, Wilson-Esbrand (*/Ikh)

Baca: Hasil Play Off Liga Champions, Rangers Hentikan Langkah PSV

Leave a Reply

Your email address will not be published.