Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Alvaro Morata Cetak Brace

waktu baca 2 menit
Hasil Getafe vs Atletico Madrid: Alvaro Morata Cetak Brace

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil pertandingan Getafe vs Atletico Madrid pada laga La Liga Spanyol pekan pertama 2022-2023 berakhir dengan skor 0-3. Alvaro Morata mencetak dua gol dan Antoine Griezman menyumbang satu gol.

Bermain di stadion Alfonso Perez, kandang Getafe, Atletico Madrid langsung menekan sejak menit pertama. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Gol pertama pasukan Diego Simeone akhirnya tiba di menit ke-15. Joao Felix berhasil merebut bola dari kaki pemain Getafe. Gelandang asal Portugal itu juga memberikan bola kepada Alvaro Morata.

Tembakan kuat Morata dari luar kotak tidak bisa dihentikan oleh kiper David Soria. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Keunggulan 1-0 tidak memuaskan Atletico Madrid. Mereka terus menyerang pertahanan Getafe. Empat menit berselang, mereka juga nyaris mencetak gol lewat gol Joao Felix. Sayang, tendangan Felix masih bisa ditepis Soria kali ini.

Getafe sendiri mencuri beberapa peluang dari serangan balik. Sayang, serangan Borja Mayoral CS bisa dimentahkan oleh tembok pertahanan Atletico Madrid yang dikawal Stefan Savic CS.Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Getafe tampil sedikit lebih agresif. Mereka menciptakan peluang melalui Borja Mayoral dan Enes Unal kurang sempurna, Getafe gagal menyamakan kedudukan.

Alvaro Morata mencetak gol keduanya pada menit ke-59. Striker Spanyol itu kembali menerima umpan matang dari Joao Felix sebelum memberikan tendangan keras ke pojok atas gawang Getafe.

Baca: Ditlantas Polda Sulteng Terapkan Pelat Putih Pertengahan Agustus

Antoine Griezmann, yang masuk pada menit ke-62 untuk gantikan Thomas Lemar, menghancurkan harapan Getafe untuk mencetak satu poin. Dia mencetak gol ketiga pada menit ke-75.

Gol ketiga Atletico Madrid kembali berkat peran Joao Felix. Gelandang yang seharusnya dijual itu memberikan assist kepada Griezmann di luar kotak penalti. Griezmann sempat menggiring bola melalui tengah sebelum melepaskan tembakan yang menembus kedua bek Getafe.

Hasil akhir pertandingan Getafe vs Atletico Madrid dengan 0-3. Hasil ini membuat Los Rojiblancos buntutui Villarreal di puncak klasemen La Liga Spanyol. Kedua tim sama-sama memiliki tiga poin dan selisih tiga gol. (*/Ikh)

Baca: Dua Sekolah di Desa Torue Dibuatkan Tanggul Sementara

Leave a Reply

Your email address will not be published.