Hasil Fiorentina vs Napoli: Napoli Gagal menang!

waktu baca 2 menit
Hasil Fiorentina vs Napoli: Napoli Gagal menang! Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil Pertandingan Fiorentina vs Napoli pekan ketiga Serie A Italia 2022/2023. Jual beli serangan karena tidak ada gol yang tercipta.

Laga Fiorentina vs Napoli di Artemio Franchi, Senin 29 Agustus 2022 dini hari WIB, Fiorentina bermain solid melawan Napoli yang sempat menduduki klasemen sementara Italia.

Pasukan Vincenzo Italiano cukup tangguh dalam bertahan, serangan Napoli yang dipimpin Victor Osimhen pada lini serang bisa diredam dengan baik oleh pertahanan Florentine.

Pada babak pertama, striker Nigeria itu beberapa kali terjebak offside dan tidak bisa banyak mengancam, hingga jeda hasil babak pertama adalah Fiorentina vs Napoli skor 0-0 .

Di babak kedua, Napoli masih berusaha menekan Fiorentina. Beberapa kali peluang dibagikan oleh Amir Rrahmani, Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo, namun sia-sia, namun Fiorentina terkadang bisa menekan.

Ricardo Sottil melepaskan tembakan pada menit ke-55, masih diblok oleh Alex Meret, Fiorentina memiliki peluang besar pada menit ke-74.

Luka Jovic berhasil menyundul bola Christian Biraghi namun tembakannya dihentikan oleh kiper Napoli kemudian giliran Napoli yang mengancam melalui Raspadori namun peluangnya juga digagalkan oleh kiper Fiorentina Pierluigi Gollini.

Hasil 0-0 menjadi hasil akhir laga Fiorentina vs Napoli, hasil ini yang menempatkan Napoli masih menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan 7 poin, masih unggul selisih gol dengan Milan di tempat kedua, yang mengumpulkan poin yang sama.

Baca: Ratusan Hektare Sawah Petani Parigi Selatan Terancam Banjir

Sementara itu, Fiorentina tertahan di peringkat 9 dengan 5 poin dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain

Fiorentina: Gollini, Dodo, Milenkovic, Martinez, Biraghi, Bonaventura, Amrabat, Barak, Ikone, Sottil, Jovic

Napoli: Meret, Rui, Min-jae, Rrahmani, Di Lorenzo, Zielinski, Lobotka, Anguissa, Kvaratskhelia, Lozano, osimhen (*/Ikh)

Baca: Dinas K-UMKM Promosikan Produk Parimo Berbahan Sagu di HPS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.