Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Drawing Carabao Cup 2022: Big Match Man City vs Chelsea

waktu baca 2 menit
Hasil Drawing Carabao Cup 2022: Big Match Man City vs Chelsea Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Setelah seluruh pertandingan putaran kedua Carabao Cup 2022 selesai, Kamis 25 Agustus 2022 dini hari WIB, hasil Drawing putaran ketiga telah dilakukan ada laga big match yakni Man City vs Chelsea.

Hasil putaran kedua Drawing Carabao Cup 2022 yang berhasil lolos adalah 25 tim. Semua tim bergabung dengan tujuh tim Liga Inggris yang otomatis lolos ke babak ketiga. Pasalnya, tujuh tim ini otomatis bisa lolos karena jatah  kompetisi Eropa.

Pada hari terakhir babak kedua, Kamis 25 Agustus 2022 dini hari WIB, empat pertandingan berlangsung.Tidak ada kejutan dalam hasilnya.

Tim yang jaub diunggulkan seperti Brighton, Leeds United, Bristol City dan Newcastle lolos ke putaran ketiga.

Putaran ketiga Carabao Cup 2022 akan dimulai pada 8 November 2022, dengan total 16 pertandingan dimainkan secara bersamaan.

Laga Big Match:

Hasil drawing putaran ketiga Piala Carabao 2022 mempertemukan dua raksasa Inggris antara Manchester City dan Chelsea. Kedua tim yang lolos secara otomatis harus saling menyingkirkan untuk melaju sejauh mungkin.

Terakhir kali kedua tim bertemu di Carabao Cup adalah pada musim 2018/2019 silam. Saat itu, Man City berhasil memenangkan final lewat adu penalti setelah bermain imbang 0-0.

Baca: Hasil Play Off Liga Champions, Rangers Hentikan Langkah PSV

Sedangkan dalam lima laga terakhir kedua tim di berbagai kompetisi, Chelsea cukup mendominasi dengan tiga kemenangan. dan dua kekalahan. Salah satu kemenangan Chelsea adalah final Liga Champions 2020/2021 dengan skor tipis 1-0.

Jadwal Tim The Big Six

Empat tim lainnya dengan status The Big Six menghadapi lawan yang relatif mudah. Liverpool adalah yang paling beruntung karena mereka hanya harus bermain melawan tim Divisi Ketiga Derby County.

Arsenal bertemu Brighton, sementara Man United bertemu Aston Villa. Dan Tottenham menghadapi lawan yang relatif lebih lemah dari dua klub mereka sebelumnya, yakni Nottingham Forest. (*/Ikh)

Baca: Hasil Play Off Liga Champions, Rangers Hentikan Langkah PSV

Leave a Reply

Your email address will not be published.