Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Hasil Barcelona vs Rayo Vallecano: Rayo Tahan Imbang Blaugrana

waktu baca 3 menit
Hasil Barcelona vs Rayo Vallecano: Rayo Tahan Imbang Blaugrana

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga Week 1 2022-2023, Minggu 14 Agustus 2022. Pertanfingan La Liga Spanyol itu dimainkan di Spotify Camp Nou yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dua gol Barcelona dianulir. Mereka juga kehilangan Sergio Busquets, yang diusir keluar lapangan dengan menerima kartu kuning kedua di akhir pertandingan. Barcelona beruntung karena gol Rayo di perpanjangan waktu juga dianulir oleh wasit.

Barcelona sebelumnya sempat terkendala kekurangan pemain. Pasalnya, beberapa pemain termasuk nama baru Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Jules Kunde, Raphina dan Franck Kessie tidak bisa didaftarkan karena regulasi finansial. Namun, Barcelona akhirnya bisa mendaftarkan mereka untuk pertandingan pertama.

Namun, Barcelona dengan tim mewah mereka tidak bisa mengalahkan Rayo di kandang. Tentu saja, ini bukan langkah pertama yang mereka harapkan. Minggu berikutnya, Barcelona bermain melawan Real Sociedad. Sementara itu, Rayo akan kembali bermain tandang melawan rival sekota Barcelona, ​​Espanyol.

Jalannya Pertandingan

Christensen, Raphinha dan Lewandowski semuanya membuat debut La Liga mereka. Namun, Barcelona sedikit kesulitan di babak pertama.

Baca Juga: Puluhan Warga Mengungsi Pascabanjir Susulan di Desa Torue

Barcelona mendominasi permainan di babak pertama.Mereka berhasil melakukan tujuh tembakan tetapi dua tembakan tepat sasaran Ousmane Dembele belum menjadi gol untuk Barcelona. Sementara itu, Lewandowski hanya sekali, dan itu pun tak tepat sasaran.

Setelah gol Lewandowski menit ke-12 dianulir karena offside, gol menit ke-88 Kessie juga dianulir karena alasan yang sama. Barcelona tampak frustrasi. Mereka memiliki banyak peluang tetapi gol tidak juga tiba.

Pada masa injury time, Barcelona juga kehilangan Sergio Busquets, yang mendapat kartu kuning kedua.

Tak lama kemudian, Rayo mencetak gol lewat aksi Falcao, tetapi gol juga dianulir karena offside. Hasil akhir Barcelona vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 0-0. Hasil ini merupakan hasil imbang kandang pertama Barcelona musim ini.

Susunan Pemain dan Statistik

Barcelona (4-3-3):

Marc-Andre Ter Stegen; Ronald Araujo, Andreas Christensen (Sergi Roberto 60), Eric Garcia, Jordi Alba (Pierre-Emerick Aubameyang 82); Pablo Gavi (Frenkie de Jong 60), Sergio Busquets (kuning 74, kuning 90+2), Pedri (Franck Kessie 72); Raphinha (Ansu Fati 60), Robert Lewandowski, Ousmane Dembele (kuning 14).

Pelatih: Xavi.

Rayo Vallecano (4-2-3-1):

Stole Dimitrievski (kuning 89); Ivan Balliu, Florian Lejeune (kuning 54), Alejandro Catena (kuning 45+4), Francisco Garcia; Pathe Ciss (kuning 86), Unai Lopez (Oscar Valentin 62); Isi Palazon (Salvi 79), Oscar Trejo (kuning 45) (Jose Angel Pozo 84), Alvaro Garcia; Sergio Camello (Falcao 62 – kuning 69).

Baca: Masih Nyaman, Antony Menolak Tawaran Manchester United

Pelatih: Andoni Iraola.

Hasil Statistik Barcelona vs Rayo Vallecano

Ball possession: 67% – 33%

Shots: 21 – 4

Shots on target: 6 – 2

Kartu kuning: 4 – 6

Kartu merah: 1 – 0. (*/Ikh)

Baca: Allegri Sangat Yakin Juventus Menang Lawan Sassuolo

Leave a Reply

Your email address will not be published.