Hasil Atalanta vs AC Milan: Rossonerri Selamat dari Kekalahan

waktu baca 2 menit
Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Hasil Atalanta vs AC Milan dalam lanjutan laga Serie A Italia di Bergamo, Senin 22 Agustus 2022 dini hari WIB. Bennacer menjadi penyelamat Rossonerri dalam lagi ini.

Atalanta berhasil unggul lebih dulu 1-0 atas Milan pada menit ke-29. Ruslan Malinovsyi membawa tuan rumah unggul atas AC Milan.

Gol itu berawal dari keputusan Joakim Maehle untuk melewati Malinovsyi. dan memberikan umpan silang ke Malinovski kemudian Malinovski melepaskan tembakan kaki kiri keras yang menghujam gawang Milan yang dikawal Mike Maignan.

Tertinggal 0-1 dari tuan rumah di babak pertama, Rossonerri langsunh melakukan beberapa perubahan. Kurang dari 20 menit memasuki babak keduamilan telah memasukan empat pemain pengganti.

Upaya Milan untuk menyamakan kedudukan terjadi pada menit ke-68. Ismael Bennacer menjadi tokoh penting berhasilnya terhindar dari kekalahan atas Atalanta yang dikawal Juan Musso.

Menerima bola dari Alexis Saelemaekers, Bennacer masuk ke kotak penalti, sebuah trik sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang keras. Bola membentur tiang sebelum mencapai gawang.

Setelah kebobolan, Atalanta juga melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan pengaruh mereka. Luis Muriel dan Ademola Lookman termasuk di antara pemain yang diturunkan.

Kedua tim berusaha mencari gol kemenangan, tetapi tidak ada gol yang tercipta, hasil akhir Atalanta vs AC Milan berakhir imbang 1-1.

Baca: 15 Tips Diet Sehat Tanpa Olahraga, Ingin Coba?

SUSUNAN PEMAIN

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berah Djimsiti (Caleb Okoli 82); Hans Hateboer, Marten De Roon, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle (Nadir Zortea 89); Ruslan Malinovskyi (Ademola Lookman 73), Mario Pasalic (Giorgio Scalvini 73); Duvan Zapata (Luis Muriel 73)

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria (Alessandro Florenzi 84), Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Junior Messias (Alexis Saelemaekers 66), Brahim Diaz (Charles De Ketelaere 58), Rafael Leao (Divock Origi 66); Ante Rebic (Olivier Giroud 58). (*/Ikh)

Baca: Tanggul Sungai Kembali Jebol, Desa Torue Banjir Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.