Hasil Akhir Sassuolo Vs Inter Milan, Nerazzuri Amankan 3 Poin

waktu baca 2 menit
Hasil Akhir Sassuolo Vs Inter Milan, Nerazzuri Amankan 3 Poin Foto/Istimewa

Nerazzuri amankan 3 poin, berita olahraga, sulawesitoday sports – Inter Milan tim berjulukan Nerazzuri tersebut berhasil amankan 3 poin dari laga melawan Sassuolo pada pekan ke 9 Seria A, Sabtu 8 Oktober 2022 malam WIB. Inter Milan berhasil menang berkat kontribusi besar dari Edin Dzeko.

Inter tiba di MAPEI dengan modal positif. Pada laga terakhir, Inter menang 1-0 atas Barcelona. Namun, tuan rumah juga memanas setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Inter memimpin pada menit ke-44 berkat aksi Edin Dzeko. Namun, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-60 melalui gol Davide Frattesi yang mendapat umpan dari Rogerio.

Kemenangan Inter akhirnya terkonfirmasi lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-75, usai menerima operan dari Henrikh Mkhitaryan. Di bawah ini adalah ulasan selengkapnya tentang pertandingan Sassuolo-Inter Milan.

Inter Milan harus berterima kasih kepada Edin Dzeko atas tiga poin yang diraih di Stadion MAPEI. Sebab, berkat performa pemain Bosnia itu, Inter berhasil menang.

Baca: Jack Miller Sebut Honda Kehilangan Arah, Pakai Swingarm Kalex

Edin Dzeko dimainkan sejak menit pertama karena Romelu Lukaku masih cedera. Dzeko merespon dengan baik kepercayaan Simone Inzaghi. Dia berhasil mencetak dua gol dari tiga tembakan ke gawang.

Gol pertama Dzeko dicetak dalam situasi yang khas dari penyerang. Dia berada di waktu yang tepat dan di tempat yang tepat untuk menerima bola. Sementara itu, gol kedua datang dari salah satu keunggulan Dzeko, sebuah sundulan.

Selain mencetak dua gol, Dzeko memainkan peran penting dalam permainan Inter secara keseluruhan. Dzeko membuat satu umpan inti. Dzeko membuat 26 operan, jauh lebih banyak dari Barella yang hanya membuat 19. (*/Ikh)

Selain baca Nerazzuri amankan 3 poin, baca juga: Akun Instagram Fabio Quartararo Sempat Hilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *