Hadianto Bertemu Komunitas Palu, Jaring Saran Pembangunan

waktu baca 2 menit
Hadianto Bertemu Komunitas Palu, Jaring Saran Pembangunan

Berita Kota Palu, sulawesitoday – Hadianto Bertemu Komunitas Palu di halaman Kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota pada Jumat siang, 9 September 2022.

Pada kesempatan itu Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, bersama Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, kembali menyapa sejumlah komunitas yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi mengatakan pertemuan bersama komunitas ini merupakan pertemuan yang kedua setelah pekan lalu juga dirinya bertemu dengan komunitas lainnya di Kota Palu.

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menambahkan, bahwa Pemkot Palu dan komunitas Palu duduk bersama itu penting dilakukan.

Sebab hal itu akan menjadi wadah mendapatkan masukkan langsung dari masyarakat.

BACA JUGA: Penerimaan Polri Segera Dibuka, Catat Syaratnya

BACA JUGA: Berikut Gaji dan Tunjangan Polri Lulusan Seleksi Tahun 2022

“Selain itu juga Pemerintah Kota Palu tentunya meningkatkan pelayanan dengan memperbaiki diri, agar bisa sesuai dengan apa yang diinginkan warga Kota Palu,” jelas Hadianto Bertemu Komunitas Palu.

Ia mengatakan pertemuan antara Pemerintah dan komunitas juga untuk berbagi informasi terkait dengan kebijakan, aturan-aturan, kewenangan, dan kemampuan yang bisa dilakukan oleh Pemerintah.

Menurutnya, pertemuan yang digelar rutin setiap Jumat sore itu akan menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan ide-ide kreatifnya.

BACA JUGA: UMKM di Parimo Dilatih Bikin Kuliner Modern Berbahan Sagu

Apalagi kata Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, di komunitas Kota Palu itu banyak anak-anak muda yang ke depan akan menjadi pemimpin.

Hadir seperti World Cleanup Day (WCD) Sulawesi Tengah, Rumah Bahari Gemilang (Rubalang), Gerakan Mengajar Desa Sulawesi Tengah dan lain-lain. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published.