Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Enam Guru Mts Alkhairat Palu Kecelakaan di Kebun Kopi Masuk IGD RSUD Anuntaloko Parigi

waktu baca 2 menit
Enam Guru Mts Alkhairat Palu Kecelakaan

Berita parigi moutong, sulawesitoday – Enam guru Madrasyah Tsanawiyah atau MTS Alkhairat pusat Palu yang mengalami kecelakaan, saat ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko, Kabupaten Parigi Moutong.

Dokter Jaga RS. Anuntaloko, dr. I Nyoman Muliase, mengatakan, korban kecelakaan di Kebun Kopi, sudah ditangani oleh pihaknya ada sebanyak enam orang. Dari hasil penanganan tiga diantaranya mengalami nyeri pada bagian dada, tangan dan pinggang.

“Kami juga telah melakukan pemeriksaan radiologi untuk memeriksa apakah adanya pemeriksaan lanjutan,” ungkapnya saat ditemui Jumat 3 Juni 2022.

Ia mengaku, kondisi korban kecelakaan dalam kesadaran penuh, tiga lainnya dapat melakukan rawat jalan. Dimungkinkan ada korban untuk dilakukan perawatan inap yakni tiga orang yang dilakukan pemeriksaan radiologi.

Sementara untuk pasien dirujuk tidak ada, seluruh korban dalam selamat dan tengah mendapat perawatan dari tim medis.

KBO Lantas Polres Parigi Moutong, IPDA Arman, mengatakan, saat anggota lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), diperkirakan di kilo 4 kebun kopi.

“Saat ini anggota kami berada di lapangan, belum diketahui pasti apa penyebab karena tim sedang di lapangan,” tuturnya.

Mobil mini bis yang mengusung kelompok guru MTs Alkhairaat Pusat terguling di kilo mtr. 4 Lajur Kebun Kopi siang hari ini, sekitaran jam 11.30 Wita, Jumat 3 Juni 2022.

Seputar 10 penumpan, terhitung pengemudi sekarang ini sedang dibawa ke Rumah Sakit Umum Wilayah Anutaloko, Kabupaten Parigi Moutong.

“Semua dibawa ke Rumah Sakit Parigi, sebahagian besar tidak sadar diri terhitung pengemudi,” sebut salah satunya keluarga korban, Rustam.

Kata Rustam, kelompok itu dipegang Kepala MTs Alkhairaat Pusat, Ibu Saihun Al-Jufri. Dengan arah mendatangi undangan masyarakat Kecamatan Ampibabo.

“Kelompok ini arah mendatangi lawatan bersilahturahmi bersama masyarakat Ampibabo. Mereka diundang oleh warga Ampibabo saat Haul Guru Tua tempo hari,” jelasnya.

Sampai informasi ini diedarkan, tidak ada info dari faksi yang berwajib berkaitan pemicu berlangsungnya laka tunggal mini bis dengan nomor polisi B 7772 SDA ini. (**)

Selain berita Guru Mts Alkhairat Palu Kecelakaan, baca juga: Lakalantas di Desa Sumbersari Parigi Moutong, Satu Orang Kritis

Leave a Reply

Your email address will not be published.