Tim Satops Patnal Geledah Blok Hunian Anak LPKA Palu

waktu baca 2 menit
Tim Satops Patnal Geledah Blok Hunian Anak LPKA Palu

Geledah Blok Hunian Anak LPKA Palu, berita sulawesi tengah – Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) geledah Blok Hunian Anak Binaan Lembaga Pembinaan Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Rabu, 26 Oktober 2022.

Terpantau aman, penggeledahan itu dipimpin Kepala Subseksi Administrasi dan Penegakkan Disiplin, Agustinus Palumpun dengan didampingi Tim Satops Patnal beserta seluruh Anggota Regu Pengawasan.

“Seperti biasa, kami kembali melaksanakan penggeledahan sebagai bentuk deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, mengantisipasi dan memastikan bahwa LPKA Palu bebas dari segala macam gangguan. Dalam penggeledahan ini, kamu juga terlebih dahulu memberikan pengertian kepada seluruh anak agar menghindari perasaan takut ataupun cemas didalam diri mereka,” jelas Agustinus di Ruangan Serbaguna LPKA Palu.

Menurutnya, penggeledahan itu akan terus menjadi perhatian serius.

Ia menegaskan hal itu merupakan bentuk implementasi dari komitmen bersama dengan para aparat penegak hukum (APH) berada di wilayah Kota Palu.

Selain berita Geledah Blok Hunian Anak LPKA Palu, baca juga: Parigi Moutong Perkuat Manajemen Pengelolaan Data Stunting

“Kami mendukung dan bersinergi dengan para APH guna menciptakan wilayah Kota Palu aman dan kondusif,” terangnya.

Dari hasil penggeledahan itu, Tim Satops Patnal LPKA Palu tidak menemukan adanya suatu barang atau alat-alat dapat mengancam terjadinya suatu gangguan Kamtib di LPKA Palu.

“Kami bersyukur hari ini kami tidak mendapat adanya suatu barang terlarang. Semoga hal ini dapat mereka pertahankan, apalagi hal ini menjadi bukti nyata perubahan sikap dan perilaku mereka yang lebih taat dan disiplin terhadap segala peraturan,” sebut I Komang Suyanta selaku Kepala Regu Pengawasan. (rf/Humas LPKA Palu)

Selain berita Geledah Blok HunianAnak LPKA Palu, baca juga: Bertemu Orangtua, Anak Binaan LPKA Palu Ungkapkan Rasa Penyesalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *