Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Gaya Rambut Pria Korea yang Disukai Wanita Inspirasi untuk Kamu

waktu baca 6 menit
Gaya Rambut Pria Korea yang Disukai Wanita

Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, life sulawesitoday – Boyband atau artis asal Korea banyak digilai wanita di Indonesia. Tidak cuma anak muda, banyak pula wanita separuh baya yang terpikat ketampanan aktris asal Negeri Ginseng itu.

Salah satunya yang jadi ‘senjata’ khusus mereka selainnya muka ganteng yakni gaya rambut berwatak dan menarik. Dimulai dari gaya rambut rapi dan teratur, sampai mode abstrak tidak menjemukan untuk disaksikan. Karenanya juga, pria di Tanah Air berkesan untuk mengikuti mode itu.

Nach, untuk kamu ingin performa baru semakin fresh, berikut Gaya Rambut Pria Korea yang Disukai Wanita dapat kamu ikuti.

Ini beberapa artis korea dengan potongan rambutnya

Style rambut quiff haircut Lee Jong Suk contoh untuk pria ingin tampil messy look

Mode rambut dengan poni hanya alis dan pengaturan yang berantakan ini sebetulnya telah ada semenjak tahun 50-an. Jika kamu lihat lebih detil, quiff haircut ini serupa dengan potongan undercut atau pompadour.

Namun pada mode quiff berkesan lebih cool dan messy look. Untuk memperoleh model rambut ala-ala Lee Jong Suk ini, kamu dapat menipiskan sisi samping dan belakang rambut. Maksudnya, supaya rambut kelihatan lebih tebal.

Disamping itu, kamu harus juga memakai sedikit pomade dengan tipe clay supaya mempermudahmu mengatur rambut. Mengapa harus clay pomade? Karena hasil yang didapat akan membuat rambut kelihatan lebih alami.

Sesudah mengimplementasikan pomade pada rambut, kamu harus juga sedikit keringkan rambut kamu supaya berkesan lebih memiliki volume dan mempunyai struktur.

Gaya Rambut Pria Korea yang Disukai Wanita

Pemilik rambut ikal coba style the shadow perm supaya tampil seperti Chanyeol EXO

Membuat penampilan anti monoton pada pria dengan rambut ikal halus itu gampang-gampang susah. Salah satunya langkah gampang untuk menyiasatinya, ialah biarkan rambut tumbuh sampai tebal selanjutnya potong dengan style the shadow perm. Dengan potongan semacam ini, rambutmu akan kelihatan mempunyai volume yang imbang dan penampilan yang lebih cool.

Potongan dengan rambut the shadow perm ini memerlukan perhatian yang lebih. Karena rambut ikal condong tumbuh cepat sekali, yakinkan untuk teratur merapikannya khususnya di bagian samping. Walau sisi atas rambut tebal, tetapi sisi samping jangan sampai tutupi kuping.

Gaya rambut pria korea yang disukai wanita terbaik buat kamu

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, The Middle Part

Mode rambut the middle part atau iris tengah dengan volume rambut media menjadi salah satunya gaya yang umum dipunyai oleh beberapa artis Korea. Tidak boleh takut dipandang cupu (akronim culun punya), dengan mode ini kamu dapat kelihatan lebih kasual sekalian classic.

Model the middle part dapat kamu gabungkan dengan nyaris semua tipe baju buat mendukung performamu yang prima tiap hari.

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, Comma Hair

Kemungkinan kamu kerap menyaksikan model rambut yang satu ini dipunyai oleh aktris pria Korea? Ya, dinamakan comma hair, karena mode rambut ini memiliki keunikan wujud seperti pertanda koma pada bagian depan alias poni.

Untuk memiliki gaya comma hair, kamu harus mempunyai gaya rambut media dan sisi samping yang sedikit dibereskan. Sisi depan dibikin cukup lebih panjang untuk memungkinkan dibuat seperti koma.

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, Slicked Back

Buat kamu yang ingin tampil rapi dan mendapatkan kesan-kesan menawan, mode slicked back bisa saja opsi tepat. Kamu perlu sedikit memanjangkan rambut untuk selanjutnya dapat menyisirnya ke belakang. Supaya optimal, kamu dapat manfaatkan water based pomade.

Gaya Rambut Pria Korea yang Disukai Wanita

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, The Two Blok

Untuk memperoleh model rambut the two blok, yang perlu dilaksanakan ialah cukup menipiskan sisi samping dan belakang bawah, dan membereskan poni. Mode rambut yang umum untuk anggota boyband ini pas untuk kamu yang punyai rambut lempeng dan lemas.

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, The Dandy

Sepintas potongan rambut the dandy sedikit sama dengan the two blok. Dedanya the dandy mempunyai sisi poni yang lebih panjang dan sisi samping dibereskan tidak cuma di ujung, tetapi juga sampai ke sisi samping atas.

  1. Model rambut pria korea yang disukai wanita, Curly Media

Model rambut curly dengan volume rambut media sekarang lumayan banyak digemari beberapa aktris lelaki Korea. Untuk yang punyai rambut sedikit ikal, gaya ini bisa saja opsi kamu. Ditambah karena curly yang dipunyai ialah alami.

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, The Side Part with Volume

Volume rambut yang lumayan panjang dipadankan dengan belahan pada bagian tepi memberi kesan-kesan classic yang menawan untuk semuanya pria. Gaya rambut ini termasuk gampang untuk diikuti dan langkah menyisirnya juga cukup ringkas. Artis Lee Min-ho cukup dekat dengan model ini.

  1. Model rambut pria korea yang disukai wanita, Slick Shaggy Side Sweep

Model rambut shaggy yang satu ini akan berhasil bikin performa kamu kelihatan sekian tahun lebih muda dari umur sebetulnya. Slick shaggy side sweep cocok buat kamu yang mempunyai type rambut sedikit bergelombang.

  1. Model rambut pria korea yang disukai wanita, Swept Maroon

Model rambut swept maroon bisa saja opsi untuk kamu yang ingin tampil berbeda serta lebih beraura. Kesan-kesan buat ingin tahu akan menempel dengan menerapkan mode rambut dengan gabungan warna maroon ini. Kamu dapat mengombinasikannya dengan trend mode apa saja.

  1. Model rambut pria korea yang disukai wanita, Wavy Long Bangs

Wavy long bangs sebagai salah satunya gaya yang dapat disebut sebagai wakil mode rambut pria Korea yang berwatak. Walau memberi kesan-kesan muda, kamu masih tetap bisa mengaplikasikan gaya ini untuk performa professional lho. Apalagi bila dipadankan warna yang cocok, hasilnya semakin lebih optimal.

Gaya Rambut Pria Korea yang Disukai Wanita

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, Dark and Light Undercut

Mode rambut dark and light undercut menjadi salah satunya yang terkenal dan paling favorit beberapa anak muda Korea. Gaya ini akan membuat performa kamu semakin fashionable dan ‘berani’. Untuk mempunyai potongan ini, kamu perlu menipiskan ranbut sisi samping sampai belakang, dan biarkan sisi tengah atas lumayan panjang.

  1. Gaya rambut pria korea yang disukai wanita, Pompadour

Untuk kamu yang ingin tampil rapi, tetapi ingin masih tetap berkesan fleksibel dan kece. Mode rambut pompadour ialah opsi tepat. Kamu akan terlihat lebih dewasa di mata wanita dan memberikan kesan-kesan sebagai pria yang dapat dihandalkan. Untuk mode ini, kamu dapat mengoptimalkannya memakai oil based pomade.

Itulah mode rambut Korea ala-ala artis atau anggota boyband yang tengah hits di negara yang populer akan operasi plastiknya itu. Maka, gaya rambut mana yang jadi favoritmu? (**)

Baca juga: OOTD Hijab Remaja SMA Kekinian Pilihan untuk Kamu

 

tags: nama potongan rambut pria korea,nama potongan rambut korea,nama potongan rambut ala korea,nama nama potongan rambut pria korea,nama model potongan rambut pria korea,nama nama potongan rambut korea,nama potongan rambut korea pria,nama potongan rambut orang korea

Leave a Reply

Your email address will not be published.