Gary Neville Kritik Ten Hag: Salah Pilih Line Up Lawan Brentford

waktu baca 2 menit
Gary Neville Kritik Ten Hag: Salah Pilih Line Up Lawan Brentford

Gary Neville Kritik Ten Hag, berita bola sulawesitoday – Legenda MU, Gary Neville nilai Ten Hag salah pilih line up saat lawan Brentford.

Kemarin malam, Manchester United tandang ke London. Mereka bertemu dengan Brentford di laga minggu kedua EPL 2022/23 yang ditayangkan di SCTV, O Kanal dan Video.

Di pertandingan ini, United kalah mutlak dari si tuan-rumah. Setan Merah dibuat malu dengan score mutlak 4-0.

Neville akui tidak terkejut menyaksikan MU digasak habis di pertandingan ini.

“Bila anda menanyakan ke saya apa Brentford akan cetak gol dari bola-bola mati saat sebelum pertandingan, saya akan menjawab ‘Iya’,” sebut Neville ke Sky Sports.

Baca Juga: Berikut Cara Cek Battery Health Ponsel untuk Kamu Ketahui

Bek Pendek

Neville telah mempunyai firasat MU akan kecolongan dari bola-bola mati. Karena Erik Ten Hag memasangkan Lisandro Martinez yang punyai bentuk tidak begitu tinggi di pertandingan itu.

“Keadaan ini tidak mengagetkan. Erik Ten Hag memilih untuk mainkan team dengan bentuk yang kecil di pertandingan ini. Dia kemungkinan berpikiran jika dia dapat menaklukkan Brentford dengan tim semacam ini. Martinez dengan tinggi 1,75m menang tanding udara menantang Ben Mee? Tidak kemungkinan terjadi!,” ucapnya.

Selain berita Gary Neville kritik Ten Hag, baca juga: Thailand Siapkan Taktik Khusus Lawan Indonesia di Semifinal SEA

Perform Jelek

Selanjutnya, Neville memandang Manchester United bermain dengan buruk sekali di pertandingan ini. Dia memandang tidak ada satu juga faktor yang dapat dibanggakan dari Setan Merah di pertandingan itu.

“Ini hari kita menyaksikan sebuah laga yang hebat. Kita menyaksikan bagaimana Manchester United dihancurkan berkeping-keping. Saya coba ingat adakah satu juga hal positif yang sudah dilakukan United di set pertama, dan jawabnya tidak ada. Tidak ada satu juga operan silang, umpan biasa, atau gerakan yang baik. Tidak ada satu juga yang baik,” katanya.

Dasar Klasemen

Kekalahan menantang Brentford ini membuat Manchester United terkapar di dasar klasemen Premier League.

Mereka mengumpulkan nol point dari 2 pertandingan dan mereka punyai beda gol minus lima. (**)

Selain berita Gary Neville kritik Ten Hag, baca juga: Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published.