Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Polisi Amankan Ganja 3,4 Kg Pengiriman Lewat Ekspedisi di Sigi

waktu baca 2 menit
Polisi Amankan Ganja 3,4 Kg Pengiriman Lewat Ekspedisi di Sigi

Ganja lewat ekspedisi di Sigi, berita sulawesitodayPolisi Resort Sigi telah menangkap dua pria terkait penyalahgunaan narkotika golongan 1, sejenis ganja. Ia diamankan bersama barang bukti seberat 3,4 Kg.

Kedua pelaku, masing-masing berinisial F, berusia 22 tahun dan laki-laki berinisial D. Pelaku F beralamat di Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

“Penangkapan pelaku pada tanggal 26 November 2022 pukul 18.00 WITA di Jalan Poros Palu-Kulawi Desa Maku”, kata Kapolsek Sigi oleh Polsek Sigi Kepala Satuan Narkoba AKP Jani Sagala dalam keterangan resminya, Minggu, 27 November 2022.

Dia menuturkan pelaku yang ditangkap langsung dibawa ke tempat aman dengan barang bukti berupa 2 bungkus plastik bening yang diduga berisi ganja dari berat kotor 3,4 kilogram, satu unit iPhone warna hitam dan 3 hoodies warna pink, abu-abu rokok, dan krem. Unit menyelidiki laporan bahwa ada pengiriman narkotika jenis 1 melalui JNE ke Desa Tulo.

Pada 25 2022, paket ganja masuk ke gudang JNE di Jalan Dewi Sartika Palu.

Selain berita ganja lewat ekspedisi di Sigi, baca juga: Aparat Tangkap Satu Pengguna Narkoba di Sigi

“Sabtu 26 November 2022 sekitar pukul 17.00 WITA Sat Res Narkoba member mendapat informasi bahwa penerima paket telah menghubungi cabang JNE-Dolo untuk mengambil paket, kami juga melacak kurir JNE yang tiba di desa Maku dan langsung menangkap Man F ketika mengambil paket yang sedang bersama kurir JNE ,” katanya.

AKP Jani Sagala mengatakan, saat penyerang F mengambil paket, dia ditangkap bersama rekannya berinisial D.

“Kemudian pelaku F yang memesan barang lewat dua kali menurut pengakuannya, penulis berinisial D juga ditangkap karena berdiri di pundak penulis saat itu F sambil mengambil barang dagangan saat penangkapan,” ujarnya. ke Desa Maku untuk diproses lebih lanjut.

Polres Sigi pun akan segera melakukan tes urin, pemeriksaan terhadap para tersangka. Lengkapi Mindik dan uji bukti di Labfor Makassar. (rf/Polres Sigi)

Selain berita Ganja lewat ekspedisi di Sigi, baca juga: Petugas Lapas Palu Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *