Delapan Film Psikopat Terbaik dan Mencekam

waktu baca 4 menit
Delapan Film Psikopat Terbaik dan Mencekam

Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, ragam sulawesitoday Film banyak dimulai dari yang teringan untuk melipur penontonnya, sampai yang berat sampai membuat penontonnya memutar otak. Salah satu jenis film yang banyak dicintai orang adalah thriller dengan topik psikopat.

Umumnya, film bertopik psikopat ini menampilkan cerita pembunuhan kejam, yang menyaru hingga bukti tentang kejahatan yang semakin sulit diperpecahkan.

Tersebut mengapa tipe film yang banyak disukai karena memiliki banyak plot twist, mencekam, dan berasa riil karena sering diambil dari cerita riil. Apa Toppers salah satunya fansnya? Nach, berikut referensi film psikopat terbaik yang harus kamu saksikan!

Referensi Film Psikopat Terbaik

Tiap tahunnya, sineas dari beragam pelosok negara selalu menghasilkan film thriller bertopik psikopat setiap tahunnya. Tetapi, ada banyak film psikopat terbaik selama hidup yang sudah diluncurkan sejak beberapa tahun kemarin. Apa sajakah? Baca referensinya berikut!

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, The Invisible Man (2020)

Film ini menceritakan mengenai Cecilia, yang lari dari kekasihnya yang sering melakukan perbuatan kasar kepadanya. Kekasihnya adalah Adrian, seorang periset yang genius tetapi posesif dan kerap melakukan kekerasan. Satu hari, Adrian membunuh diri dan memanfaatkan semua kekayaannya pada kekasihnya.

Cecilia lega akan ini, tetapi ketenangan ini tidak berjalan lama karena dia mulai berasa ada figur yang menyatukannya. Bayang-bayang itu selalu mengganggunya, tetapi karena tidak ada bentuk, beberapa orang di sekitar Cecillia tidak yakin. Peroleh Cecillia keluar figur tidak terlihat ini?

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Us (2019)

Kami menceritakan tentang cerita yang menerpa keluarga Wilson saat tengah liburan. Narasi berawal saat Adelaide Wilson, seorang ibu yang dihantui trauma saat kecil saat bertemu dengan doppelganger-nya. Selanjutnya si suami, Gave, ajak istrinya pulang ke arah tempat Adelaide habiskan masa kecilnya.

Gabe ikut bawa ke-2 anaknya untuk liburan. Tetapi ide liburan yang membahagiakan menjadi bencana. Secara resmi. Mereka dikunjungi oleh doppelganger mereka masing-masing untuk membunuhnya.

Film ini tidak hanya menampilkan tindakan kejar-kejaran penuh darah, tetapi juga ada plot twist yang menakutkan yang tidak kamu kira awalnya!

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Get Out (2017)

Get Out menjadi satu di antara film psikopat terbaik yang sukses raih penghargaan Oscar untuk dokumen orisinal terbaik. Film ini menceritakan mengenai Chris, seorang pria kulit hitam yang memiliki jalinan dengan Rose, seorang wanita berkulit putih.

Satu hari, Chris berkunjung ke rumah Rose dan merasakan hal aneh. Ternyata, Chris jadi komoditas oleh keluarga Rose untuk sebuah kebutuhan. Saat Chris usaha kabur, keluarga Rose selekasnya siap-siap untuk melakukan tindakan kejinya.

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Split (2016)

Split bercerita mengenai satu kelompok remaja yang dicuri oleh psikopat namanya Kevin. Ternyata, psikopat itu memiliki 23 personalitas bermacam-macam, salah satunya adalah orang jahat.

Remaja itu juga melakukan semua langkah untuk lari dari Kevin. Makin lama, mistis yang ada di badan Kevin mulai terlewati. Mistis apa yang sebenarnya dipunyai oleh Kevin?

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Hush (2016)

Film ini diadaptasi dari novel kreasi Jay Anson, dan novelis itu di inspirasi dari cerita riil yang dirasakan oleh keluarga Lutz. Hingga film ini semakin mencekam karena di inspirasi dari cerita riil.

Hush menceritakan Maddie, seorang wanita tunarungu yang berprofesi sebagai penulis. Maddie hidup menyendiri di dekat rimba bersama kucingnya. Satu hari, sosok misteri mengancamnya. Maddie harus berusaha untuk terlepas dari psikopat dan keluar tempat tinggalnya dengan batasan yang dipunyainya.

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Gone Girl (2013)

Gone Girl dikerjakan oleh sutradara film penuh mistis, yang menceritakan kehidupan rumah tangga Nick dan Amy yang serasi. Sampai perayaan lima tahun pernikahannya, Amy tiba-tiba lenyap.

Polisi yang tangani kasus ini menemukan keganjilan dalam lenyapnya Amy. Semua bukti malah ke arah pada suaminya Nick. Lantas, apa Nick dalang sebenarnya? Atau malah, ini gagasan yang sudah diatur Amy?

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Kita Perlu Bicara Tentang Kevin (2011)

We Need to Talk About Kevin sebagai sinetron thriller psikologis yang ceritanya berawal saat Eva, seorang penulis populer yang hubungan bersama Franklin menghasilkan seorang bayi. Tetapi Eva tidak mengetahui dengan kandungannya, ini bersambung sampai saat Kevin, anak lelakinya lahir sampai tumbuh dewasa.

Makin dewasa, Kevin tumbuh dengan memberikan beberapa ciri sebagai psikopat, dia benar-benar jahat pada ibunya dan saudara-saudaranya. Perlakuan terakhir kali bisa membuat resiko yang fatal dan menakutkan.

  1. Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, Rumah Dara (2010)

Rumah Dara menjadi satu di antara film psikopat Indonesia tersadis yang sudah diluncurkan secara internasional. Cerita tentang Alisha, seorang psikopat. Dia adalah anak tunggal dari keluarga kaya raya.

Hidup Alisha dikekang oleh ayahnya sampai bertemu dengan Bari. Alisha yang jatuh hati pada Bari usaha mengejar cintanya dengan beragam langkah. Terhitung beberapa hal di luar batasan ‘normal’. (WS)

Selain artikel Film Psikopat Terbaik dan Mencekam, baca juga: 10 Film Barat Terbaru yang Bisa Kamu Tonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *