Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Film Korea Lagi Hits 2023

waktu baca 4 menit
Film Korea Lagi Hits 2023. (Foto: Istimewa)

Korea Lagi Hits, korea sulawesitoday Korea tidak hanya unggul di sektor drama. Film layer lebar Korea mulai menarik perhatian dunia, satu diantaranya Parasite. Namun tidak hanya Parasite, ya? Ada beberapa judul film non-drama Korea yang lain mendapatkan animo dan respon positif dari pemirsa dunia.

Beberapa film ini jadi pembuktian jika kualitas film layer lebar Korea makin baik dan tidak kalah terkenal dari seri dramanya.

Nah, yang lagi hits tahun 2023 termasuk segar karena ada yang baru dirilis juga. Baca di bawah ini:

 

  • The Roundup

The Roundup atau The Outlaws 2 (2022) sebagai sequel dari film hits The Outlaws (2017). Dia menjadi salah satunya film yang dinanti-nantikan di paruh pertama 2022, terlebih bila kamu sukai dengan jenis crime action.

Film yang memasangkan Ma Donk Seok dan Son Sukku sebagai figur intinya ini menceritakan mengenai seorang perjuangan seorang ‘monster’ detektif dalam tangkap seorang aktor kejahatan.

Sesudah 4 tahun lalu sukses menghancurkan Garibong-dong, Ma Seok Do, detektif handal harus ke satu negara untuk mengekstradisi seorang terdakwa.

Tetapi, sesampai di situ, ia justru mendapati kasus pembunuhan lain. Ia dengar pembunuhan kejam pada wisatawan yang terjadi sepanjang sekian tahun. Bersama teamnya yang kuat Ma Seok Do harus siap-siap hadapi kasus yang berat.

 

  • Emergensi Declaration

Tampil terlebih dahulu di Cannes Film Festival pada Juli 2021 lalu, Emergensi Declaration (2022) siap memeriahkan kompetisi film Korea terkini tahun 2022. Deretan bintang kelas atas isi cast-nya seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil dampai Im Sang Wan.

Film ini menceritakan mengenai musibah yang terjadi dalam suatu pesawat dengan arah Hawaii. Detektif veteran namanya In Ho memperoleh sebuah catatan dari tentara yang berisi gempuran teroris.

Di tengah-tengah penerbangan seorang penumpang mendadak wafat tanpa ada alasan. Semua penumpang cemas dan pesawat wajib melakukan pendaratan genting saat sebelum tiba di tujuan.

 

  • Proyek Wolf Hunting

Ingin menyaksikan Search engine optimization In Guk dalam film berdarah-darah? Proyek Wolf Hunting (2022) ialah jawabnya. Film Korea terkini ini menceritakan kehidupan satu kelompok penjahat beresiko yang ditahan di ruangan terbatas. Jong Du sebagai salah satunya anggotanya harus turut terekstradisi dari Filipina.

Anggota kejahatan itu tidak tertarik kembali lagi ke negara asal mereka, hingga usaha menggantikan instruksi kapal.

Film yang turut diputar di Toronto International Film Festival ini janjikan narasi yang super bloody. Dia ada di bawah pembimbingan sutradara Kim Hong Sun dan diperankan oleh Search engine optimization In Guk, Jang Donk Yoon, Sung Donk Il, dan Jung So Min.

 

  • Remember

Siapa telah kangen dengan Nam Joo Hyuk? Kamu dapat berjumpa dengannya dalam film terkini dengan judul Remember (2022) yang ia bintangi bersama artis senior, Lee Sung Min.

Di sini, Nam Joo Hyuk berperanan sebagai In Gyu, seorang pemuda usaha 20 tahun yang bekerja di restaurant punya sebuah keluarga. Satu hari ia turut serta dalam usaha pembalasan sakit hati seorang kakek namanya Pil Joo.

Pil Joo ialah pensiunan tentara yang menanggung derita demensia. Ia cari orang yang dipercaya harus bertanggung-jawab atas kematian keluarganya di periode kemarin.

Pil Joo mencari aktornya dengan beberapa sisa daya ingat untuk merencanakan membunuh mereka. In Gyu yang punya niat membantu malah jadi tersangka atas pembunuhan yang sudah dilakukan kakek itu.

 

  • Confidential Assignment 2

Masih sebagai film sequel dari salah satunya film hits pada tahun 2017, Confidential Assignment 2: The International (2022) sama dinanti-nantikan fansnya. Tetapi, karena proses produksinya sendiri akan diawali pada Februari 2022, kamu harus menantinya.

Sama dengan film awalnya, Confidental Assignment 2: The International (2022) kembali memasangkan Hyun Bin dan Yoo Hae Jin. Pada film pertama dia menceritakan mengenai detektif Korea Utara namanya Rim Chul Ryung dan detektif Korea Selatan namanya Kang Jin Tae yang bekerja bersama tangkap penjahat.

 

  • Decibel

Ingin menyaksikan tindakan Kim Rae Won, Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo dalam sebuah film ber-genre action sinetron? Bersiap-siaplah dengan kreasi terkini dari sutradara Hwang In Ho dengan judul Decibel (2022).

Film ini menceritakan perjalanan seorang bekas letnan instruksi namanya Do Yeong yang menanggung derita PTSD saat kecelakaan kapal selam yang tewaskan beberapa rekannya.

Do Yeong dipuji sebagai pahlawan, tapi ia terus diliputi perasaan bersalah. Satu hari, Do Yeong yang dimainkan oleh Kim Rae Won mendapatkan telephone misteri yang memberikan ancaman akan ledakkan stadion sepak bola.

Bom yang dipakai akan meletus pada decibel tertentu. Do Yeong tidak dapat tinggal diam karena anak dan istri wanitanya turut terancam. Ia juga harus berlomba sama waktu. (WS)

Selain artikel Film Korea Lagi Hits 2023, baca juga:Lima Drama Korea Terbaru Akan Tayang Januari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *