Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Fans Inggris Murka, Minta Gareth Southgate Dipecat Segera

waktu baca 2 menit
Fans Inggris Murka, Minta Gareth Southgate Dipecat Segera

Fans Inggris Minta Gareth Southgate Dipecat, sulawesitoday sports – Media Inggris, Daily Star menyampaikan kabar jika fans Tim nasional Inggris minta pelatih Gareth Southgate untuk dipecat saat sebelum menantang Wales di Piala Dunia 2022.

Daily Star meringkas kekesalan beberapa fans Inggris di sosial media yang kecewa menyaksikan Inggris disertai Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Inggris cuma bermain 0-0 menantang Amerika Serikat dalam matchday kedua Group B Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor, Sabtu 26 November 2022 pagi hari WIB.

“Seorang fans mencuit ‘diimbangi Amerika Serikat itu malu-maluin. Southgate harus dipecat sekarang ini,” catat Daily Star.

Selain berita Fans Inggris Minta Gareth SouthgateDipecat, simak juga: Prediksi Argentina Vs Meksiko Grup C Piala Dunia 2022

Fans Inggris Menanyakan

Kesempatan Inggris untuk maju ke set 16 besar Piala Dunia 2022 termasuk sangatlah besar karena Harry Maguire dkk. masih jadi penguasa Group B dengan 4 point dari 2 partai.

Dalam pertandingan paling akhir Group B Piala Dunia 2022, Inggris akan hadapi Wales di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan pada 29 November 2022.

“Apa Southgate dapat dipecat di tengah-tengah kompetisi?” tutur simpatisan Inggris yang lain menanyakan di sosial media yang termuat Daily Star.

Kecam Keputusan Southgate

Selain itu, fans Inggris mencela keputusan Southgate yang tidak mainkan Phil Foden dan Trent Alexander-Arnold untuk membuat lebih kreativitas permainan The Three Lions.

“Tiap orang yang melihat laga bisa menyaksikan jika Foden harus masuk gantikan Mason Mount terkecuali Southgate,” tambah fans Inggris masih diambil dari Daily Star.

“Ia ialah argumen kenapa tim Inggris yang berpotensi ini tidak pernah memenangi apa saja,” sebutnya gondok pada Southgate. (rf)

Selain berita Fans Inggris Minta Gareth Southgate Dipecat, simak juga: Empat Bomber Timnas Indonesia Pernah Jadi Top Scorer Piala AFF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *