Fabio Quartararo Menaruh Harapan Besar Pada Cal Crutchlow

waktu baca 2 menit
Fabio Quartararo Menaruh Harapan Besar Pada Cal Crutchlow Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Fabio Quartararo yakin dan menaruh harapan besar pada rider asal Inggris Cal Crutchlow, itu akan melakukan pekerjaan dengan baik Ketika comeback ke MotoGP menggantikan Andrea Dovisiozo di RNF.

Dalam seminggu, Andrea Dovizioso akan membuat penampilan perpisahannya di Grand Prix San Marino. Runner-up MotoGP tiga kali itu berencana mengakhiri karirnya di Misano.

Dengan enam balapan tersisa, posisi Cal Crutchlow di WithU Yamaha RNRacing diisi oleh Cal Crutchlow. Sejak pensiun dari balap aktif MotoGP, ia telah menjadi test rider untuk pabrikan Iwata.

Ini berarti Crutchlow tidak hanya menyelesaikan beberapa tes resmi MotoGP, tetapi juga beberapa tes pribadi, yang terakhir di Aragon untuk menguji peningkatan dari pembalap tim utama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Kembalinya dia ke paddock juga akan berguna dalam hal pengembangan untuk musim 2023. Quartararo belum yakin, tapi dia pikir bisa untuk menaruh harapan besar pada Crutchlow akan melakukan pekerjaan dengan baik.

“Saya tidak tahu apakah dia akan menguji bagian-bagian yang baru tahun depan. Tapi dia setidaknya akan menempuh beberapa kilometer,” ucap Quartararo.

“Saya tidak yakin apakah dia 100 persen senang bisa balapan lagi, tapi dia salah satu pembalap paling fit di luar sana.

Baca: Prediksi PSG vs AS Monaco: Monaco Berpotensi Jadi Korban

“Dia akan menghabiskan beberapa hari lagi dari yang direncanakan untuk prototipe MotoGP yang akan membantu ketika dia naik motor untuk tahun 2023. Dan dia pasti akan melakukan pekerjaan yang hebat,” tambah El Diablo.

Cal Cturchlow berkompetisi di Grand Prix terakhirnya di Aragon pada tahun 2021. Dia menggantikan Morbidelli yang cedera dua kali dan menggantikan Maverick Vinales.
Meskipun tidak mencetak poin, Crutchlow menyelesaikan M1 di setiap balapan. Hasil terbaiknya adalah tempat ke-16 di Aragon. (*/Ikh)

Baca: Pembangunan Huntara Korban Banjir Torue Dimulai Pekan Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published.