Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22

waktu baca 2 menit
Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22

Espargaro Takjub, sulawesitoday sports – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro takjub dengan kenaikan performa dari rekanan segrupnya, Maverick Vinales di MotoGP 2022.

Karena begitu, pembalap 32 tahun itu melemparkan sanjungan ke Maverick Vinales atas usaha kerasnya sejauh ini.

Sudah diketahui, semenjak tergabung pada tengah musim kemarin untuk tim Yamaha, Mavercik Vinales memang lumayan kesusahan tujukan kekuatan terbaiknya.

Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22
Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22

Walau demikian, dirinya sendiri makin bertambah dan berhasil raih podium pertamanya dengan Aprilia di MotoGP22 Belanda lalu.

Namun, hasil itu masih lumayan jauh dari Aleix Espargaro, yang sudah memperlihatkan stabilitas semenjak awalnya musim.

Pembalap berdarah Spanyol itu juga sekarang dipandang seperti salah satunya lawan khusus merebutkan titel juara dunia MotoGP 2022.

Espargaro juga berasa Vinales sudah memberikan perubahan lumayan baik dalam beberapa balapan paling akhir.

Selain berita Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22, baca juga: Fabio Quartararo Akui Dapat Pengalaman di MotoGP 2020

Tetapi, pembalap berumur 27 tahun itu dipandang belum memberikan kestabilan lebih bagus untuk selalu berkompetisi.

“Maverick sangat cepat sepanjang tiga atau empat balapan, tapi ia perlu mendapati stabilitas dan bisa lolos secara baik,” ungkapkan Aleix Espargaro Minggu, 17-07-2022.

Disamping itu, Aleix Espargaro berasa jalinan mereka berdua sampai sekarang baik sekali untuk memberi keberhasilan untuk Aprilia.

Bahkan juga, Aleix Espargaro percaya jika Mavercik Vinales mempunyai peranan besar pada persaingan perebutan titel juara dunia musim ini.

“Tetapi Maverick meluncur cepat sekali, dan untuk saya itu wajib karena saya benar-benar tergantung kepadanya dan saya benar-benar yakin pada kerja tim, dan Maverick sudah pahami jika kami berdua bisa sama-sama menolong. Saya yakin jika ia bisa menjadi kunci diakhir kejuaraan,” sebut Aleix Espargaro

Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22
Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22

Untuk dipahami, sampai selama ini, Maverick Vinales sendiri masih di posisi ke dua belas dengan 62 point, karena satu tribun rangking ke-3 di MotoGP Belanda 2022.

Di lain sisi, Aleix Espargaro berada di posisi ke-2 klassemen MotoGP 2022 dengan 151 point dari 1 juara dan lima tribun. (Fkr)

Selain berita Espargaro Takjub Naiknya Perfoma Vinales di MotoGP22, baca juga: Prancis Beri Penghargaan ke Fabio Quartararo

Leave a Reply

Your email address will not be published.