Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Erling Haaland Cetak Hattrick Keduanya Saat Menjamu Nottingham

waktu baca 2 menit
Erling Haaland Cetak Hattrick Keduanya Saat Menjamu Nottingham Foto/Istimewa

Berita Olahrga, sulawesitoday sports – Usai Erling Haaland cetak hattrick keduanya Striker Manchester City, Erling Haaland beri pujian kepada rekan setimnya usai membawa The Citizens menang telak dengan skor 6-0 atas Nottingham Forest pada laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis 1 September 2022 dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Haaland mencetak tiga gol di babak pertama. Julian Alvarez menambahkan dua gol, satu lagi dari Joao Cancelo.

Ia mengatakan rekan-rekan setimnya dalam performa luar biasa yang sama seperti pada pertandingan pekan lalu melawan Crystal Palace. City menang 4-2 setelah kebobolan dua gol di babak pertama.

“Bermain, bermain, bermain dan kami tahu kami akan mendapatkan kesempatan kami dan kami melakukannya. itu bagus, Ini bagus. Sejauh ini sangat bagus, saya tidak mengeluh!” ucap Haaland.

Ia mengaku mencoba mendengarkan masukan sebanyak mungkin dari Pep Guardiola dan para pemain City. Menurutnya, The Citizens adalah pesepak bola yang luar biasa.Dia bilang dia tidak bisa mencetak gol tanpa mereka.

Ini tentang menemukan chemistry dan mendengarkan Guardiola. Ini fantastis. Itu sebabnya saya datang ke sini. Kami bermain sangat baik, kami menemukan satu sama lain, itu akan sangat bagus.” ujarnya.

Baca: Kehadiran Polsubsektor Tatanga Didasari Dinamika Kriminalitas

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menambahkan, momentum permainan Manchester City saat ini akan memainkan peran penting dalam pertandingan The Citizens mendatang.

“Penting untuk terus melaju dan akan menjadi banyak pertandingan. Sangat penting untuk menikmati sebanyak mungkin karena pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Erling Haaland cetak hattrick keduanya secara beruntun, striker berusia 22 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan dengan total 395 menit mainkan. (*/Ikh)

Baca: Resmi! Chelsea Rekrut Denis Zakaria dari Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published.