Ekspresi Santai Kevin De Bruyne Terima Man of the Match di Piala Dunia 2022

waktu baca 2 menit
Ekspresi Santai Kevin De Bruyne Terima Man of the Match di Piala Dunia 2022

De Bruyne Terima Man of the Match Piala Dunia 2022, sulawesitoday sports – Kevin De Bruyne memperoleh penghargaan pemain terbaik (Man of the Match) saat Belgia menaklukkan Kanada di laga pembuka Group F Piala Dunia di Ahmed bin Ali Stadium, Kamis 24 November 2022 pagi hari WIB.

Tim bimbingan Roberto Martinez itu menang tipis dengan score 1-0. Kanada berkesempatan unggul terlebih dahulu melalui penalti di menit kesepuluh. Tetapi, Thibaut Courtois sukses selamatkan eksekusi penalti Alphonso Davies.

Sementara, gol Setan Merah diciptakan oleh Michy Batshuayi di menit ke-44. Score 1-0 untuk Belgia bertahan sampai waktu laga usai.

Kemenangan 1-0 atas Kanada cukup membuat Belgia jadi puncak klassemen sementara Group F Piala Dunia 2022 sesudah dalam laga lain Maroko dan Kroasia bermain seri tanpa gol.

Sesudah laga melawan Kanada, Kevin De Bruyne dikukuhkan sebagai pemain terbaik. Tetapi, pemain Manchester City itu akui bingung saat dia memperoleh penghargaan Man of the Match pada pertandingan menantang Kanada.

Selain berita De Bruyne Terima Man of the Match Piala Dunia 2022, simak juga: Berikut Lima Pelatih dengan Gaji Tinggi di Piala Dunia 2022

Ekspresi Santai Kevin De Bruyne Terima Man of the Match di Piala Dunia 2022

Tampil Biasa Saja

Kevin De Bruyne berasa tampil biasa-biasa saja sejauh 90 laga. Pada pertandingan melawan Kanada, De Bruyne bukan figur pahlawan yang cetak gol atau assist.

Dia berasa keputusan ini aneh, apa lagi dia memandang ada banyak pemain Belgia yang bermain lebih bagus darinya, seperti Thibaut Courtois yang menepiskan penalti Alphonso Davies atau Michy Batshuayi yang cetak salah satu gol.

Akhirnya, bukannya senang, muka datar alias biasa-biasa saja dipertunjukkan Kevin De Bruyne saat memperoleh piala penghargaan pemain terbaik pada pertandingan melawan Kanada.

“Saya tidak berpikiran saya bermain permainan yang baik, saya tidak paham kenapa saya mendapatkan piala. Karena mungkin nama (besar) saya,” tutur Kevin de Bruyne, seperti diambil dari Sportbible.

Kevin de Bruyne dkk. seterusnya akan hadapi Maroko pada pertandingan babak group F Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022. Selanjutnya pada pertandingan paling akhir babak group, Belgia akan berjumpa Kroasia, Kamis 1 Desember 2022. (rf)

Selain berita De Bruyne Terima Man of the Match Piala Dunia 2022, simak juga: Ini Lima Pemain Terbaik Spanyol Libas Kosta Rika di Piala Dunia 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *