Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Dusan Vlahovic akan Angkat Kaki? Buntut Skandal di Juventus

waktu baca 2 menit
Dusan Vlahovic akan Angkat Kaki Buntut Skandal di Juventus, (Foto: Goal)

Dusan Vlahovic akan angkat kaki, sulawesitoday sports – Keadaan di Juventus membuat masa depan pemain turut dispekulasi. Satu diantaranya Dusan Vlahovic, dengan beberapa klub beritanya terus mengawasi kondisi.

Seperti sebelumnya telah diberitakan, Juventus telah dijatuhkan hukuman berbentuk pengurangan 15 poin di Serie A Liga Italia. Sang Nyonya Tua terganjal dalam kasus pemalsuan nilai transfer dan keuntungan modal.

Sangsi itu dijatuhkan oleh Pengadilan Banding Federasi dalam sidang di Roma, Jumat 20 Januari 2023, usai terima permohonan jaksa FIGC (Liga Sepakbola Italia) untuk kembali membuka sidang olahraga pada Juventus.

Juventus merencanakan lakukan naik banding pada keputusan itu. Tetapi dengan keadaan sekarang ini, Bianconeri harus rela bergelut di status kesepuluh klasemen Liga Italia dan nampaknya tidak akan lolos ke Liga Champions musim berikutnya.

Buntut kasus itu dispekulasi dapat membuat beberapa pemain akan angkat kaki dari Juventus, seperti terjadi saat klub Turin itu terkena kasus Calciopoli di periode kemarin.

Nama Dusan Vlahovic, yang sebetulnya baru masuk Juve dari Fiorentina di bulan Januari tahun kemarin, disebut sebagai salah satunya pemain yang buka peluang berpindah ke klub lain.

Seperti disebut Express, Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich telah dengar isu tersedianya Vlahovic di transfer bursa dan terus mengawasi perubahan.

Disebut selanjutnya, Vlahovic sendiri beritanya ingin bermain di bawah instruksi Erik ten Hag di Old Trafford. Nah, Manchester United sendiri dijumpai telah lumayan lama menyimpan ketertarikan pada striker 22 tahun itu.

Juventus diklaim ketahui keadaan berkaitan Dusan Vlahovic dan buka peluang melepaskannya, baik pada bulan Januari ini atau di akhir musim nanti, dengan angka tebusan tidak kurang dari 66 juta paun. (rhmn)

Selain berita Dusan Vlahovic akan Angkat Kaki?, simak juga: Chelsea Ingin Tukar Hakim Ziyech dengan Bissouma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *