Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu

waktu baca 8 menit
Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu

Life, sulawesitoday.com – Ini lima drama Korea terbaru untuk kamu yang tampil Mei 2022, satu diantaranya ialah The Sound of Magis, drama musikal yang diperankan Ji Chang-wook, Choi Sung-eun sampai Hwang In-yeop.

Disamping itu, Yoon Kye-sang akan beradu peranan dengan Seo Ji-hye dalam drama Kiss Sixth Sense yang tampil menjelang akhir Mei 2022.

Hasil penyesuaian telenovela Venezuela Juana La Virgen, Woori the Virgin, yang diperankan Im Soo-hyang dan Sung Hoon pasti akan tampil bulan ini.

Yuk kita intip drama apa saja, berikut sinopsisnya:

Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu

  1. The Sound of Magic

Drama Korea The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul Annarasumanara yang di-launching pada 2010.

Seperti webtoon aslinya, The Sound of Magic ikuti perjumpaan Yoon Ah Yi (pemain Choi Sung Eun), seorang gadis yang terlampau cepat ingin tumbuh dewasa dengan Lee Eul (pemain Ji Chang Wook), pesulap misteri yang ingin jadi anak-anak selama-lamanya walau telah dewasa.

Ji Chang Wook menjelma jadi pesulap misteri namanya Lee Eul. Ia tinggal dalam suatu taman selingan yang ditinggal.

Choi Sung Eun memainkan Yoon Ah Yi, siswi SMA dengan hidupnya yang malang. Ia pernah yakin dunia sichir seperti anak biasa. Tetapi sesudah usaha ayahnya pailit dan ayahnya lenyap ke udara, Yoon Ah Yi harus menggantikan tanggung-jawab dan menjaga adiknya.

Karena berat hidupnya, Yoon Ah Yi mulai kehilangan mimpi dan ingin jadi dewasa secara cepat. Tetapi pesulap misteri yang dijumpainya di taman selingan mengembalikan tawanya yang pernah lenyap.

Bintang drama Korea True Beauty, Hwang In Yeop kembali berperanan sebagai anak SMA. Ia memainkan Na Il Deung, anak lelaki yang sebetulnya tidak diharap lahir.

Na Il Deung dahulunya pelajar terkenal yang cuma konsentrasi dengan pelajaran dan tidak paham langkah bersahabat. Tetapi ia mulai berbeda sesudah ikuti Yoon Ai ke taman selingan dan pelajari sulap bersama Lee Eul.

The Sound of Magis tidak disiarkan di tv dan jadi seri asli Netflix. drama Korea ini disutradarai Kim Sung Yoon yang ada di balik keberhasilan Itaewon Class. Dokumennya dicatat Kim Min Jung yang bekerja serupa dengannya saat mengolah drama Korea Love in the Moonlight.

Baca juga: Pelabuhan Parigi Dukung Pemda Optimasi Tol Laut

Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu

 

  1. Bloody Heart

Bloody Heart, drama garapan KBS ini menceritakan mengenai seorang raja yang ikhlas lakukan apa saja untuk merealisasikan tekadnya, terhitung tinggalkan wanita yang dia sayangi.

Narasi drama ini akan fokus pada raja Lee Tae (Lee Joon) yang mimpi untuk membuat sebuah pemerintah monarki absolut.

Untuk memperoleh tekadnya itu, Lee Tae akan menghalalkan semua langkah. Terhitung, bila dia wajib melakukan tindakan ilegal atau mungkin tidak jujur.

Tetapi, untuk merealisasikan mimpinya, raja Lee Tae harus bertemu dengan bekas pacarnya namanya Yoo Jung (Kang Han Na).

Dalam alur cerita ini, Yoo Jung sebagai seorang gadis pintar dan pemberani yang perlu jadi ratu untuk tetap bertahan hidup.

Masalahnya dia telah banyak alami hal jelek yang membuat harus bermasalah dengan istana. Hal itu Yoo Jung alami sejak pertemuannya dengan Lee Tae.

Ke-2 nya juga turut serta dalam pertarungan politik seru yang membuat raja Lee Tae harus pilih di antara tekadnya atau bekas pacar yang dia sayangi.

Susunan pemain Bloody Heart

Selainnya tiga aktor khusus itu, ada beberapa artis dan artis yang hendak menjadi bintang drama terkini ini.

– Lee Tae Ri sebagai Park Nam Si

– Heo Sung Tae sebagai Jo Won Pyo

– Ha Do Kwon sebagai Jung Ui Kyun

– Yoon Seo A sebagai Ddong Geum

– Cha Soon Bae sebagai Eunuch Heo

– Choi Ri sebagai Jo Yeon Hee

– Park Sung Yeon sebagai Court Lady Choi

– Jo Young Hoon sebagai Jo Sa Hyung

– Lee Chang Jik sebagai Minister of Interior

  1. Woori the Virgin

drama Korea ini menceritakan mengenai seorang wanita namanya Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang disebut seorang pendamping penulis dalam suatu seri drama terkenal.

Dia mempunyai pacar namanya Lee Gang Jae (Shin Donk Wook) yang disebut seorang detektif.

Walau mempunyai pacar, Woo Ri memiliki komitmen untuk jaga keperawanannya sampai menikah dan pacarnya juga terima keputusan Woo Ri.

Satu hari, Woo Ri jalani pengecekan teratur ke dokter obgyn dalam suatu rumah sakit. Tanpa menyengaja, si dokter justru lakukan “kekeliruan” pada dianya.

Tidak berlalu lama, dia dipastikan hamil walau sebenarnya tidak mempunyai suami tak pernah terkait tubuh dengan pacarnya.

Dijumpai jika saat pengecekan ke obgyn yang paling akhir, si dokter justru lakukan inseminasi bikinan kepadanya.

Ayah biologis dari anak yang dikandung Woo Ri ialah Raphael (Sung Hoon), seorang CEO perusahaan kosmetik yang sudah menikah.

Raphael sudah menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon), yang rupanya dipepet dan dinikahinya bermaksud tersembunyi.

Raphael dikenali sebagai figur yang dingin, namun pada dianya ada segi romantis yang ingin dia perlihatkan ke orang yang disayanginya.

Tapi untuk sekarang ini, cinta bukan apapun untuknya, sampai dia ikhlas menikah dengan Lee Ma Ri walau tidak ada rasa cinta yang tumbuh.

Lalu bagaimanakah lanjutan nasib Woo Ri seterusnya? Apa akan jujur dengan pacarnya atau minta pertanggungjawaban ke Raphael yang dengan status suami orang?

Gagasannya, drama korea Woori The Virgin ini akan tampil di kanal SBS pada 9 Mei 2020 tiap Senin dan Selasa jam 20.00 KST.

Selain artikel Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu, baca juga: Pembahasan Panjang Jadwal Pemilu 2024 Tuai Sorotan

  1. There Is No Goo Pil-soo

Berjenis humor, There Is No Goo Pil Soo bercerita jalinan bromance di antara Goo Pil Soo (Kwak Do Won), seorang pemilik restaurant ayam goreng yang punyai keluarga tetapi tidak punyai rumah, dan Jung Seok (Yoon Doojoon Highlight), seorang wiraswastawan pemula yang punyai gagasan luar biasa tetapi tidak punyai uang.

Sutradara Choi Do Hoon yang sempat pimpin drama Possessed dan Eccentric! Chef Moon akan menyutradarai drama ini.

Son Geun Joo dan Lee Hye Ri yang sempat menulis drama My Sweet Famili dan Backstreet Rookie dipercayai sebagai penulis dokumen. Cabin74 akan bertanggungjawab atas produksi drama yang direncanakan tampil pada 4 Mei 2022 ini.

Pemain There Is No Goo Pil Soo

Kwak Do Won akan memainkan watak tituler Goo Pil Soo, seorang pria berumur empat beberapa puluh yang berusaha keras mengurus restaurant ayam goreng. Ia usaha memberikan nafkah keluarganya dengan ikhlas.

Walau jalani kehidupan setiap hari sebagai pencarian nafkah keluarga yang realitas dan memilukan, ia masih mimpi untuk sukses dalam kehidupan. Hidupnya akan berbeda saat berjumpa dengan Jung Seok (Yoon Doojoon Highlight).

Yoon Doojoon Highlight akan berperanan sebagai Jung Seok, seorang pria berumur dua beberapa puluh yang punyai harapan tinggi. Walau alami banyak rintangan menjadi pebisnis muda, Jung Seok masih tetap optimis memburu mimpinya jadi Mark Zuckerberg dari Korea.

Jung Seok ganteng dan pintar, serta ia diterima di salah satunya kampus paling berprestise di Seoul dengan rangking paling tinggi dalam kelasnya.

Tetapi, jadi pebisnis tidak segampang keliatannya dan ia harus hadapi kendala besar saat perusahaan ayahnya mendadak pailit. Hidupnya alami peralihan besar saat berjumpa dengan Goo Pil Soo.

Aktor yang lain ada Han Go Eun sebagai Nam Sung Mi. Ia ialah istri Goo Pil Soo yang pandai cari nafkah. Nam Sung Mi ialah wanita pemberani dan kuat.

Park Won Sook akan memainkan watak misteri namanya Cheon Man Geum. Dalam posternya, Cheon Man Geum terlihat ketawa terpingkal-pingkal antara icon kunci emas misteri dan dua pertanda peringatan.

Dalam pada itu Jeong Donk Won akan memainkan Goo Joon Pyo, putra Goo Pil Soo yang disebut seorang pelajar sekolah menengah. Ia ialah anak muda yang karakternya cerah dan dinamis.

Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu

  1. Kiss Sixth Sense

Drama ini bercerita mengenai Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa menyaksikan masa datang seseorang saat dia menciumnya. Hong Ye Sul ialah pendamping dari pria namanya Cha Min Hoo.

Pria itu mempunyai kelebihan yaitu sensitivitas 10 kali lipat dari orang normal. Dia memegang sebagai pimpinan team rencana di Je Woo Rencana yang berparas ganteng tetapi mempunyai personalitas peka dan cuek.

Ke-2 nya sama rahasiakan kekuatannya masing-masing dan bekerja seperti orang normal. Satu saat Hong Ye Sul turut serta pertikaian kecil dengan Cha Min Hoo yang membuat tidak menyengaja mencium Cha Min Hoo.

Aktor khusus pria dalam drama korea ini adalah Yoon Kye Si. Dia sebagai artis yang anggota boyband dari GOD dan terbagi dalam 4 orang yaitu Joon Park, Danny Ahn, Son Hoyoung, Kim Taewoo. Mereka mengawali kiprah musik pada Januari 1999 di bawah cap SidusHQ. Salah satunya drama korea tersukses yang sempat dia bintangi adalah High Kick: Revenge of the Short Legged.

Aktor khusus wanita dalam drama korea ini adalah Seo Ji Hye. Dia sebagai aktris yang sudah memenangi beberapa penghargaan seperti Best Supporting Actress di 56th Baeksang Arts Awards karena performanya sebagai Seo Dan di drama korea Jatuh Landing on You.

Tidak itu saja, dia dijumpai sudah bermain di beberapa drama populer yang lain seperti 49 Days, The Moon and Stars for You, Punch, Heart Surgeons, Black Knight: The Man Who Guards Me, Jatuh Landing on You, dan Dinner Mate.

Selainnya ke-2 artis itu, ada juga Kim Ji Suk yang berperanan sebagai Lee Pil Yo, bekas kekasih Hong Ye Sul yang profesinya sebagai sutradara. Dia dikenali sebagai figur yang pandai dan ganteng. Bahkan juga Lee Pil Yo halus dan murah hati.

Tidak sampai di sana, drama ini akan di ramaikan dengan kedatangan artis berpotensi yang lain yaitu Lee Joo Yeon, Tae In Ho, Kim Gak Eun, dan Hwang Bo Ra.

Beberapa Genius di Balik drama

drama ini dijumpai dicatat oleh Jeon Yoo Ri dan disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang pernah menyutradarai beberapa drama korea terkenal seperti Tunnel, The Beauty Inside, Voice 3 dan Oh My Baby. (**/rf)

Selain artikel Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu, baca juga: Kota Palu Target Tekan Stunting hingga Empat Persen

 

tags: lee min ho,drakor,drama korea,film korea,drama korea terbaik,korean drama terbaik,drakor terbaru,film korea terbaru,drama korea 2020,drakor terbaik,rekomendasi drama korea,foto lee min ho,drama korea 2019,drakor terbaru 2020,film lee min ho,drama korea terbaik 2019,drama korea terbaru 2020,drama lee min ho,viu drama korea,drama korea romantis 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.