Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Derby London Utara, Tottenham Bantai Arsenal 3-0

waktu baca 3 menit
Derby London Utara, Tottenham Bantai Arsenal 3-0

Berita bola, sulawesitoday – Tottenham bantai Arsenal 3-0 pada laga derby London Utara, Liga Premier Inggris (EPL), Jumat 13 Mei 2022 dini hari WIB.

Tiga gol pada derby London utara itu dicetak dua dari Harry Kane dan satu dari Son Heung-min.

Dengan kemenangan itu, Tottenham memangkas jarak klasemen dengan Arsenal tersisa satu poin saja. Dan tersisa dua laga lagi di EPL.

Jalannya laga

Babak Pertama

Seperti dapat diprediksikan, tekanan tinggi memberi warna pertandingan derby ini semenjak awalnya set pertama. Meskipun begitu, kedua klub belum juga sanggup membuat peluang berbahaya.

Masuk menit ke-21, Tottenham mendapatkan hadiah penalti sesudah Cedric Soares dianggap mendorong Son Heung-min di kotak terlarang. Kane yang bertindak selaku algojo juga sukses memperdayai Aaron Ramsdale.

Pukulan lebih sudah didapatkan Arsenal di menit ke-33 saat Rob Holding mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah selesai tepergok hentikan pergerakan Son Heung-min.

Cuma empat menit berlalu, Tottenham sukses manfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk melipatgandakan score melalui tandukan jarak dekat Kane. Score 2-0 juga bertahan sampai turun minum.

Set Ke-2

Cuma satu menit selesai datang dari kamar ganti, Tottenham makin ada di atas angin sesudah Son Heung-min sukses menjebol gawang Ramsdale. Spurs juga sekarang pimpin 3-0.

Keunggulan 3 gol membuat Spurs sedikit turunkan tempo permainan mereka. Keadaan ini membuat Arsenal sempat sedikit memimpin penguasaan bola.

Meskipun begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua klub di tersisa pertandingan. Score 3-0 untuk kemenangan Tottenham juga jadi hasil akhir laga ini.

Selain berita Derby London Utara, Tottenham Bantai Arsenal 3-0, baca juga: Son Heung-Min Hambat Liverpool Buru Gelar Juara EPL

Derby London Utara, Tottenham Bantai Arsenal 3-0

Harry Kane Jadi Man of the Match Tottenham versus Arsenal

Harry Kane dipilih jadi pemain terbaik dari pertandingan Premier League 2021/22 minggu ke-36 yang menghadapkan Tottenham vs Arsenal, Jumat 13 Mei 2022 pagi hari WIB.

Kemenangan ini sangat terasa penting untuk Tottenham dalam kompetisi dengan Arsenal merebutkan satu tempat di zone empat besar. Spurs sekarang cuma ketinggalan satu angka dari The Gunners, dengan 2 pertandingan sisa.

Cahaya Harry Kane

Sesudah buka keunggulan Tottenham melalui eksekusi penalti yang memperdayai Aaron Ramsdale, Kane cetak gol ke-2 nya melalui tandukan dari dekat.

Keseluruhannya, Kane terdaftar melepaskan sembilan shooting, empat salah satunya pas target. Disamping itu, dia sekali lakukan dribble sukses dari sekali eksperimen.

Ketajaman Kane di baris depan bisa dibuktikan menjadi satu diantara kunci khusus Tottenham membantai Arsenal pada partai penting di musim akhir ini. (**/rf)

Selain berita Derby London Utara, Tottenham Bantai Arsenal 3-0, baca juga: Ketemu West Ham, Man City Bisa Tersandung Raih Mahkota Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published.