Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman

waktu baca 7 menit
Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman

Dekorasi ruang tamu minimalis, ragam sulawesitoday – Ruang tamu tentu saja jadi wajah pertama untuk rumah kamu. Bagaimana tidak, bila ada tamu yang bertandang ke rumahmu, tentunya kamu akan menjamunya di ruang tamu.

Dengan demikian, kamu harus membuat jadi senyaman kemungkinan meskipun di ruang kecil. Kamu harus cari beragam rekomendasi ruang tamu minimalis yang bisa membuat tamu kerasan.

Baca juga: 20 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2022 Wajib Kamu Kunjungi

Sekarang ini, banyak orang yang menyenangi ide minimalis pada rumah. Tentu saja, kamu harus pandai-pandai dalam atur tempat di rumahmu, terutamanya pada ruang tamu.

20 Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Kamu bisa coba beberapa opsi dari 20 dekorasi ruang tamu minimalis ini yang tentu saja akan nyaman dan membuat tamu kerasan:

Nuansa hijau yang memberikan kesan-kesan alami

Apa kamu pecinta warna hijau? Dekorasi ruang tamu minimalis satu ini bisa kamu coba. Kamu bisa mengecat bagian-bagian dinding ruang tamu dengan warna hijau pastel. Disamping itu, pakailah sofa warna netral seperti abu-abu, putih, atau cream.

Baca juga: Berikut Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel di Beragam Wilayah

Tempatkan beberapa bantal sofa yang memiliki motif untuk sedikit memeriahkan. Tambah beberapa aksesori atau hiasan dengan topik alami atau alami untuk mempermanis. Tentu ruang tamu kamu akan jadi lebih fresh dan nyaman.

Nuansa biru pastel yang menentramkan

Tahukah kamu dengan memakai warna yang jelas bisa membuat dekorasi ruang tamu minimalis di rumahmu kelihatan lebih luas ? Pakailah sofa warna biru pastel untuk memperoleh kesan-kesan tenang dan damai. Tambahan karpet dengan warna seirama akan membuat semakin nyaman loh.

Kamu bisa mengecat dinding ruang tamu dengan warna putih. Tambah aksesori warna putih dengan sedikit dialek kayu agar semakin menghangatkan situasi.

Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman
Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman

Nuansa Ochre yang Jelas dan Tambah energi

Ochre ialah warna yang tambah energi, jadi pakailah warna ini bila kamu ingin membuat situasi semangat di ruang tamu. Kamu bisa pilih sofa dan tirai dengan warna ochre ini, ditambah lagi beberapa bantal empuk dengan warna yang netral untuk menyeimbanginya.

Tambah hiasan seperti tanaman hias di pojok ruang dan frame photo pada dindingnya. Dengan situasi ini, bincang-bincang bersama tamu tentu semakin lebih hebat.

Nuansa coklat plus tambahan bangku bundar juga nyaman

Ruang tamu yang bisa memberikan kesan-kesan hangat tentu saja membuat nyaman. Warna coklat bisa kamu pakai untuk sofa dan beberapa perlengkapan yang lain di ruang tamu. Tambah dekorasi atau tanaman hias di sejumlah pojok ruang tamu minimalis kamu.

Disamping itu, kamu dapat menambah bangku bundar minimalis untuk percantik penampilan ruang tamu dan membuat semakin banyak tempat duduk bila tamu kamu lumayan banyak.

Nuansa kuning yang beri kesegaran dengan jam dinding raksasa

Kita tentu setuju jika kuning sebagai warna yang ceria dan beri kesegaran, seperti matahari pagi. Kamu bisa coba nuansa kuning ini di ruang tamu minimalis rumahmu. Pakailah sofa, tirai, dan rack dengan warna kuning. Tambah beberapa bantal empuk memiliki motif di sofamu.

Jam dinding raksasa yang tertempel pada dinding akan menambahkan seni ruang tamu kamu, karena bentuknya yang unik. Ruang tamu kamu tentu lebih hangat dan nyaman loh!

Baca juga: IJTI – AMSI – PFI Luncurkan Logo Semarak Media Digital 2022 di Kota Palu

Serba pink yang super lucu

Siapa nih yang paling menyenangi warna pink? Warna ini sering jadi opsi favorite, terutamanya untuk beberapa wanita karena pink bisa memperlihatkan segi feminim dan imut.

Kamu bisa memakai beragam perlengkapan dengan warna pink dengan dialek gold dan penerangan yang hangat. Ruang tamu feminim kamu pasti nyaman untuk berkumpul sama teman-temanmu.

Topik rustic dengan dialek merah muda

Topik rustic sekarang ini sedang cukup terkenal karena memberi kesan-kesan aesthetic sekalian nyaman. Kamu bisa memakai topik ini di ruang tamu rumahmu dengan menambah sedikit dialek warna merah muda. Tambah hiasan dinding yang unik untuk percantik ruang tamu kamu.

Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman
Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman

Gabungan putih dan cream memanglah tidak pernah menyebalkan!

Ruang tamu dengan gabungan warna putih dan cream ini akan membuat kelihatan lebih bersih dan luas loh, ! Kamu bisa memakai perlengkapan warna serba putih dan cream. Tambah sedikit dialek kayu dan tanaman hias untuk munculkan kesan-kesan alami. Tamu kamu pasti kerasan !

Ruang sempit masih tetap kelihatan luas dengan ide ruang terbuka

Beberapa rumah saat ini ini lebih banyak yang mempunyai ukuran kecil hingga kamu harus pandai-pandai manfaatkan ruang yang ada. Kamu bisa memakai ide open ruang yang menyatukan ruang tamu dengan ruang makan di rumahmu tanpa penyekat. Ini tentu saja bisa membuat ruang tamu kamu kelihatan lebih luas meskipun di lokasi yang sempit.

Bangku rotan dan selendang bisa menambahkan kenyamanan dan seni

Kamu mempunyai selendang yang tidak kepakai? Tempatkan saja di sofa ruang tamu kamu. Pakai bangku rotan untuk perbanyak tempat duduk di ruang tamu. Kamu bisa menambah tanaman hias dan frame photo abstrak pada dinding ruang.

Topik bohemian dengan dialek tanaman benar-benar cozy

Topik bohemian kerap jadi opsi untuk orang yang aesthetic. Kamu bisa memakai beragam perlengkapan yang dibuat dari rotan dan pilih beberapa barang dengan warna netral. Ruang tamu kamu akan jadi lebih nyaman dengan topik ini.

Cermin bundar dan rak-rak bisa percantik ruang tamu kamu

Kamu bisa membuat ruang tamu lebih nikmat dilihat dengan menambah rack loh. Rak-rak itu bisa membuat ruang tamu kamu kelihatan lebih rapi dan teratur. Kamu dapat menambah cermin bulan yang unik dan menjadi pemantul sinar di ruang tamu kamu.

Kolase photo dan rack dinding membuat kelihatan nyaman

Menempatkan beberapa kolase photo dan rack dinding di ruang tamu kamu bisa membuat kesan-kesan hangat dan nyaman loh. Disamping itu, pakailah perlengkapan dengan warna netral pada ruang tamu supaya lebih nikmat dilihat oleh tamu kamu.

Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman
Ini Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Berkualitas nan Nyaman

Warna netral dengan dialek kayu untuk mempermanis

Beberapa warna netral memang jadi opsi yang pas untuk membikin kesan-kesan nyaman. Tambah dialek kayu pada dekorasi kamu dan berikan beberapa lampu elok di pojok ruang tamu.

Bangku dengan pola kain perca tambal rupanya benar-benar aesthetic!

Siapa kira kain perca sisaan bila di sulam bertepatan jadi bangku menjadi sangat menarik dan aesthetic? Kamu bisa mencoba di ruang tamu rumahmu. Padankan dengan sofa dan perlengkapan warna netral. Tambah hiasan yang lain agar semakin percantik penampilannya.

Nuansa down to earth dengan penyekat putih dan daun rambat

Ide down to earth cukup terkenal di dunia interior sekarang ini. Kamu bisa mengimplementasikannya di ruang tamu rumahmu. Agar bisa pisahkan ruang tamu dengan ruang yang lain di rumahmu, tambahkanlah penyekat minimalis warna putih. Kamu dapat menambah tanaman rambat di penyekat itu untuk menambahkan seninya.

Ruang tamu ala-ala korea

Tentu saja trend korea telah tumbuh subur di beberapa negara, satu diantaranya Indonesia. Selainnya sinetron dan kulinerannya, interior ala-ala korea jadi favorite sekarang ini. Kamu bisa mengimplementasikannya di ruang tamu rumahmu dengan pilih perlengkapan dengan warna putih, cream, atau coklat muda. Pakai perlengkapan yang simpel dan tak perlu terlampau ramai.

Tanaman di sejumlah pojok akan beri kesegaran

Kamu bisa coba memakai perlengkapan warna cream dan memadukannya dengan tanaman hias di beberapa pojok ruang tamu. Pakailah tanaman rambat pada dinding ruang untuk menambahkan kesan-kesan segarnya.

Nuansa oranye yang fresh sekalian hangat

Warna yang lain yang hendak membuat kamu berasa fresh ialah oranye. Dengan mengombinasikan perlengkapan ruang tamu kamu dengan warna oranye, tentunya bisa memberi kesan-kesan hangat dan nyaman untuk tamu yang tiba. Tambah dekorasi bunga elok di meja ruang tamu kamu.

Meja bundar extension dan kerajinan eceng gondok yang unik

Ingin mengirit tempat? Kamu bisa memakai meja ruang tamu yang mempunyai extension hingga bila ada beberapa barang yang ingin ditempatkan di meja, kamu perlu geser meja extensionnya untuk melebarkan.

Disamping itu, kamu dapat menambah beberapa dekorasi dari eceng gondok yang unik untuk percantik ruang tamu kamu. Tentu tamu kamu akan semakin kerasan terlibat perbincangan di rumahmu.

Nach, jadi dekorasi ruang tamu minimalis mana nih sebagai opsi kamu? Kamu bisa pilihnya sesuai suasana hati atau kegemaran kamu ya. (rf)

Baca juga: Make Up Natural Hijab, Ini Rekomendasi untuk Kamu

 

tags: desain ruang tamu minimalis ukuran 3×4,dekorasi ruang tamu ukuran 3×3,dekorasi ruang tamu minimalis ukuran 3×3,dekorasi ruang tamu ukuran 3×6,dekorasi ruang tamu ukuran 4×4,dekorasi ruang tamu ukuran 3×5,dekorasi ruang tamu ukuran kecil,hiasan dinding ruang tamu mewah,dekorasi ruang tamu mewah,desain ruang tamu sederhana tapi mewah,dekorasi ruang tamu modern mewah,dekorasi ruang tamu mewah classic,dekorasi mewah ruang tamu,dekorasi ruang tamu kecil mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published.