Cristiano Ronaldo Batal Tinggalkan MU pada Musim Depan

waktu baca 2 menit
Cristiano Ronaldo Batal Tinggalkan MU pada Musim Depan Foto/Istimewa

Ronaldo batal tinggalkan MU, berita olahraga, sulawesitoday sportsKabar Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Manchester United sepertinya hanya akan menjadi rumor belaka, pasalnya, Kapten timnas Portugal itu diklaim batal tinggalkan MU pada jendela transfer Januari 2023 mendatang. sebab, tak ada peminat yang serius merekrutnya.

Hubungan Manchester United, termasuk Erik ten Hag dengan Ronaldo awal musim ini, terbilang buruk. CR7 dikabarkan ingin hengkang dan menolak ambil bagian di pramusim.

Alhasil, Ronaldo tak menjadi striker utama Manchester United, bahkan tak menjadi starter. Pemain berusia 37 tahun itu kini lebih sering bermain dari bangku cadangan.

Manchester United Beri Lampu Hijau

Belakangan beredar kabar bahwa Manchester United memberi Ronaldo lampu hijau untuk pergi pada Januari mendatang.

Namun Manchester United hanya akan membiarkan Ronaldo pergi dengan harga yang tepat. Tidak jelas berapa biaya yang diperlukan untuk membawa CR7 keluar dari Old Trafford.

Beberapa rekan Ronaldo di Manchester United juga dikabarkan yakin pemain berusia 37 tahun itu akan hengkang saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Tak ada Peminat

Kini seperti yang diberitakan ESPN, sejauh ini belum ada tim yang serius mendatangkan Ronaldo, apalagi jika harus merekrutnya di tengah musim ini.

Baca: Masuk Fase Krusial, Pertarungan Gelar MotoGP 2022

Musim panas lalu, Ronaldo dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Chelsea hingga Bayern Munchen. Namun, tak satupun dari mereka yang benar-benar serius menginginkan Ronaldo.

Artinya kini Cristiano Ronaldo sepertinya akan batal tinggalkan MU hingga akhir musim 2022/2023, yang dimana kontraknya bersama Manchester United akan berakhir.

Manchester sendiri punya opsi. perpanjangan satu tahun. Tapi, dilihat dari kurangnya kontribusi Ronaldo musim ini, Setan Merah sepertinya tidak akan memilih opsi itu. (*/Ikh)

Selain baca Ronaldo batal tinggalkan MU, baca juga: Benzema Absen? Courtois Siap Tampil di El Clasico Pekan Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *