Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Coach Hanafing Bagi Tips saat Pelatihan Pelatih Sepakbola Parigi Moutong

waktu baca 2 menit
Coach Hanafing Bagi Tips saat Pelatihan Pelatih Sepakbola Parigi Moutong

Berita parigi moutong, sulawesitoday.comCoach Sepakbola Nasional Hanafing yang didampingi Budi Aswin mengarahkan para calon pelatih Sepakbola saat pelatihan mengenai Warming Up serta Stretching.

Aktivitas praktek dilaksanakan di lapangan Sepakbola Dusunan Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, Selasa 22 Maret 2022.

Tutur Hanafing dikala ditemui di lapangan berkata, training instruktur Sepakbola buat Sertifikat D banyak berlatih besic bawah dalam maksud banyak ke individul sebab sedang langkah pendatang baru.

” Janganlah kita ucapan sebelas rival sebelas jika satu rival satu saja belum kokoh ataupun individunya saja belum kokoh, sebab itu Lesing D inilah diajarkan mereka Warming up serta Stretching cara tercantum badan melatih gimana mengawali bimbingan. Janganlah semacam bermain di Klub umumnya asal bimbingan saja alhasil tidak paham stretching cara,” terangnya.

Beliau mengatakan, bila Stretching prosesnya baik serta metode melatihnya baik hingga kala mengarahkan ataupun melatih anak anak di umur 12 tahun sepanjang 3 tahun saja.

Maka, merambah umur 15 tahun sang anak itu tentu telah paham metode main bola yang betul sebab telah beda masa.

Coach Hanafing Bagi Tips saat Pelatihan Pelatih Sepakbola Parigi Moutong, baca juga: Disporapar Bibit Atlet Parigi Moutong melalui Event Olahraga

” Jika dahulu masa kita namanya masa kemampuan. Siapa yang berbakat itu yang hebat serta nyaris seluruh berbakat, namun tidak memperoleh tujuan yang sesungguhnya mengenai sepakbola yang bagus serta betul,” tuturnya.

Dikala ini tutur Hanafing merupakan masa Teknologi, serta siapa memahami teknologi serta siapa yang membuat badan bermain baik seperti itu yang di utamakan. Terlebih dibantu dengan modul pemeran yang hebat tentu hendak terus menjadi baik,” Jelasnya.

” Hari ini banyak di Warming Up. Kita kenalkan gimana Warming Up itu, janganlah hingga di pemanasan saja ia salah melaksanakan aksi. Jenjang ini terkini jenjang pengenalan

gimana sepakbola yang betul itu. Kita berlatih gesekan awal terkini masuk jenjang selanjutnya. Itu hendak nampak dengan sendirinya satu Pekan kedepan siapa calon instruktur sepakbola yang baik,” tutupnya.  (**/Diskominfo Parigi Moutong)

Selain berita Coach Hanafing Bagi Tips saat Pelatihan Pelatih Sepakbola Parigi Moutong, baca juga: Calon Pelatih Sepakbola Berprestasi di Parigi Moutong akan Lanjut Sekolah Licensi C

Leave a Reply

Your email address will not be published.