Chelsea Vs Wolverhampton Wanderes, Mason Mount Best Assist

waktu baca 2 menit
Chelsea Vs Wolverhampton Wanderes, Mason Mount Best Assist Foto/Istimewa

Mason Mount best assist, berita olahraga, sulawesitoday sports – Dalam laga pekan ke-9 Premier League, Chelsea berhasil meraup kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderes dengan skor 3-0, hasil tersebut berkat kontribusi Mason Mount yang menjadi best assist di laga itu.

Chelsea mendominasi hampir semua aspek dari Wolverhampton Wanderes. Tiga gol Wolves dicetak oleh tiga pemain berbeda: Kai Havertz, Christian Pulisic dan Armando Broja.

Hasil ini kini membawa Chelsea ke peringkat 4 klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan 16 poin. The Blues mulai merasa nyaman dengan ide sepakbola baru manajer Graham Potter.

Sementara itu, Wolves tumbang ke urutan 18 dalam tabel, dengan hanya enam poin dari sembilan pertandingan. Mari kita lihat pertandingan Man of the Match Chelsea vs Wolves, di bawah ini.

Havertz, Pulisic dan Broja mencetak tiga gol untuk Chelsea. Mereka baik-baik saja dan memainkan peran penting dalam kemenangan The Blues. Namun, ada juga nama Mason Mount yang terlihat tampil sangat apik.

Baca: Akun Instagram Fabio Quartararo Sempat Hilang

Mount dalam lagi itu tidak berhasil mencetak sebuah gol. Namun, Mount sangat dominan dalam setiap serangan Chelsea. Dia bergerak begitu dinamis. Terkadang muncul di area kiri, tengah dan kanan lapangan.

Mount berada di sebelah kanan saat dia menyilangkan bola yang diubah Havertz menjadi gol. Kemudian di sisi kiri dalam satu-dua yang mengarah ke gol Pulisic.

Mount tidak mencetak gol, tapi dia memberikan dua assist. Mount telah menyelesaikan lima operan kunci, lebih banyak dari pemain lainnya. Di situs resmi Liga Premier, Mount berhasil menerima 65% suara dalam gelar Man of the Match. (*/Ikh)

Selain baca Mason Mount best assist, baca juga: Hasil Akhir Sassuolo Vs Inter Milan, Nerazzuri Amankan 3 Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *