Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal

waktu baca 3 menit
Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal

Casey Stoner Saran Bagnaia, sulawesitoday sports – Casey Stoner mempunyai anjuran untuk pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, supaya tampil lebih bagus di MotoGP 2022.

Bintang tim pabrikan Borgo Panigale itu mendapatkan sorotan. Ia tampil kurang stabil bila dibanding musim kemarin, walau telah mengunci tiga kemenangan. Pecco kerap jatuh dan buang peluang merampas poin penuh.

Berita ia alami kecelakaan karena mengemudi pada keadaan mabok juga jadi parah penglihatan negatif yang ditujukan padanya. Pada acara penghargaan Fair Play Menarini, Stoner juga mulai bicara mengenai performa Bagnaia.

“Pecco seorang pemuda yang bagus. Ia diatasi bekas teknisi yang sempat bekerja dengannya. Ia banyak lakukan kekeliruan tahun ini, tanpa terkecuali ada dalam tempatnya, kita tidak dapat pahami. Memang gampang mengadili di luar, jadi saya pilih tidak memberi komentar,” ucapnya.

“Tetapi, ia punyai kecepatan. Kemungkinan cuma harus terima jika ia tidak dapat memenangkan tiap balapan. Tetapi, saya ulang kembali lebih gampang berbicara saat ada di luar,” lanjutnya.

Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal
Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal

MotoGP 2022 berjalan benar-benar bersaing. Dari 10 balapan, kemenangan dipisah di antara lima rider cuma Fabio Quartararo yang bisa menyusun dua kemenangan berturut-turut. Ini membuat susah meramalkan calon juara dunia.

Selain berita Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal, baca juga: Shinichi Sahara Kecewa Keputusan Suzuki Hengkang MotoGP

Ia mengatakan, pada tahun akhir ini, susah pahami MotoGP karena dari 1 balapan ke balapan lain menyaksikan klassemen benar-benar berlainan. Juara satu grand prix kemungkinan sesudah akhir minggu meletihkan.

“Jadi benar-benar susah menyaksikan siapakah yang semakin kuat dari sisi stabil. Saya tidak menjelaskan motor gampang dikemudikan, tetapi nampaknya tiap orang sanggup lakukan pendekatan optimal dari segi prestasi, sedikit gampang. Hal tersebut justru lebih gampang membuat ketidaksamaan pembalap yang lain ada di muka tidak bertahan di dalam sana, bila motor tidak gampang dikontrol,” tuturnya.

Beberapa figur MotoGP sempat melemparkan kepercayaan jika motor balap premier tidak kehilangan daya magnet walaupun tanpa The Doctor. Bukti berbicara lain. Jumlah pemirsa berangsur turun dan yang paling terlihat terang pada MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello. Bagian-bagian tribun terlihat kosong, beritanya menyusut 50 % dari kemampuan biasa.

Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal
Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal

Muncul pertaruhan jika ketertarikan penggemar MotoGP Negeri Piza untuk datang di tempat, hilang karena tidak ada pujaannya kembali. Walau sebenarnya, musim ini ada tujuh pembalap lokal bertanding Di situ.Bagnaia, Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Luca Marini dan Fabio Di Giannantonio memperlihatkan performa janjikan. Ini belumlah cukup jadi magnet bagi penonton. Stoner melihat pengurangan tetap ada dikarenakan Valentino pensiun akhir musim kemarin.

“Tetapi tentunya, MotoGP sudah banyak kehilangan fans yang tiba ke sirkuit cuma untuk menyaksikan Valentino setiap grand prix, karena itu kita saksikan saja apa yang hendak terjadi tahun depannya,” pungkasnya. (fkr)

Selain berita Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal, baca juga: Pedro Acosta Naik ke MotoGP? Ini Tanggapanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.