Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Casemiro Ke Manchester United, Varane: Dia Sangat Cocok

waktu baca 3 menit
Casemiro Ke Manchester United, Varane: Dia Sangat Cocok (Foto/Istimewa)

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Bek Manchester United Raphael Varane yakin rekan barunya Casemiro dapat beradaptasi dengan Liga Premier, menurutnya, pemain Brasil itu sangat cocok untuk sepak bola Inggris dan mendukung keputusannya untuk pindah ke Manchester United.

Casemiro menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United dan menyaksikan tim asuhan Erik ten Hag mengalahkan Liverpool 2-1 pada Senin. Varane tahu segalanya tentang sang gelandang karena keduanya bermain bersama di Real Madrid untuk waktu yang lama.

Varane mengatakan Casemiro adalah pemain yang sempurna untuk skuad Setan Merah. “Saya tahu kualitasnya dengan sangat baik. Dia bisa membawa keseimbangan dan mentalitas ke dalam tim,” ucap Varane, Rabu, 24 Agustus 2022.

“Dia seorang petarung. Jadi saya pikir dia akan sangat menikmati sepak bola Inggris. Saya sangat mengenalnya” ujar Varane. Ia pun mengapresiasi Casemiro yang bisa menyaksikan pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford karena suasananya yang sangat bagus. Dia membawa kemenangan, itu sangat bagus,” ucap pria Prancis itu.

Varane dan Casemiro adalah bagian dari tim Real Madrid yang memenangkan Liga Champions empat kali pada 2014-2018. Varane bergabung dengan Manchester United musim panas lalu untuk mencari tantangan baru.

Pemain timnas Prancis mengatakan Casemiro mengungkapkan alasan yang sama ketika dia mengikutinya ke Manchester. “Saya tahu persis bagaimana perasaannya dan mengapa dia datang ke sini setelah apa yang dia wariskan di Madrid.” ucap Varane

Varane juga memahami bahwa Casemiro membutuhkan tantangan baru.” “Saya tahu persis bagaimana perasaannya dan saya tahu persis mengapa dia memilih klub ini.” ujarnya

Menurut pendapatnya, keputusan Casemiro tidak jauh berbeda dengan saat dia menerima tawaran dari Manchester United. “Ini adalah proses serupa yang telah saya lalui, jadi saya berharap dia baik-baik saja dan telah berbicara dengannya berkali-kali, tetapi dia tidak membutuhkan bantuan saya untuk membuat keputusannya memilih klub ini,” tambahnya.

Baca: Benfica vs Dynamo Kiev: Benfica Lolos Fase Grup Liga Champions

Varane mengawali musim dengan sulit setelah kalah dalam dua pertandingan pertama melawan Brighton & HoveAlbion dan Brentford

Dia kembali ke skuad melawan Liverpool untuk bekerja dengan Lisandro Martinez di bek tengah saat United merayakan kemenangan Liga Premier pertama mereka di minggu ketiga. Varane mengakui dia bingung mengapa mereka kalah 4-0 dari Brentford tetapi kemudian bangkit menghadapi Mohamed Salah cs.

“Sulit untuk menjelaskan mengapa tetapi kami tidak memainkan permainan dengan intensitas yang sama dan memulai dengan cara yang sama. semangat. Kami termotivasi, tetapi sulit untuk menjelaskan mengapa dimulai dengan kekuatan yang sangat kecil,” ujarnya.

Menurutnya, sepak bola adalah tentang gairah untuk bermain dan kapan harus mendorong, tetap tenang, dan menyerang. “Kami menunjukkan pengendalian diri yang hebat (melawan Liverpool). Sungguh penampilan yang matang,” ucap Raphael Varane. (*/Ikh)

Baca: Leicester Menolak Tawaran Ketiga Chelsea Transfer Weley Fofona

Leave a Reply

Your email address will not be published.