Cara Mudah Memasang Tempered Glass, Anti-Gelembung

waktu baca 4 menit
Cara Mudah Memasang Tempered Glass, Anti-Gelembung

Cara Memasang Tempered Glass, ragam sulawesitoday Sesudah beli sebuah handphone, Sahabat pasti cari cara membuat perlindungan produk handphone itu. Salah satu diantaranya yang dapat dilaksanakan untuk menjaga handphone dengan memakai tempered glass. Tetapi, tahukah kamu langkah memasangkan tempered glass yang pas?

Memasangkan tempered glass sendiri memang perlu trick khusus. Bukannya dipasang dengan mulus, tempered glass malah dapat kelihatan menggelembung bila tidak terpasang secara baik.

Yok, cari info langkah memasangkan tempered glass sendiri berikut ini!

Sebagian orang kurang mahir dalam penempatan tempered glass hingga mengakibatkan ada sela gelembung.

Walau sebenarnya, sebetulnya penempatan perlindungan monitor ini benar-benar gampang. Kamu tak perlu berkunjung toko handphone untuk memasangkannya karena kamu dapat melakukan secara berdikari.

Bagaimana triknya? Berikut panduannya!

  1. Cara Memasang Tempered Glass, Membersihkan Tangan

Pertama, langkah memasangkan tempered glass supaya tidak gelembung yakni kamu perlu bersihkan tangan sampai bersih. Cuci tanganmu dengan sabun untuk menghindar kotoran, debu, dan minyak yang dapat masuk ke monitor smartphone.

Penempatan tempered glass dengan keadaan tangan yang bersih bakal menjadi lebih gampang karena bebas kotoran.

  1. Membersihkan Monitor Smartphone

Sesudah bersihkan tangan, waktunya kamu bersihkan monitor smartphone. Pada paket pembelian tempered glass, biasanya telah ada wet wipe dan dry wipe (lap basah dan lap kering) buat kamu gunakan.

Bersihkan monitor lebih dulu sebagai salah satunya langkah memasangkan tempered glass supaya tidak gelembung.

Pertama, kamu dapat memakai wet wipe untuk mengelap monitor smartphone. Selanjutnya, pakai dry wipe supaya tidak ada debu dan kotoran di monitor. Mengelap monitor smartphone dengan 2 tahapan ini perlu dilaksanakan untuk pastikan tidak ada kotoran dan debu.

  1. Membersihkan Kembali Dengan Duster

Sebetulnya cara ini opsional, kamu dapat memutuskan untuk melakukan atau mungkin tidak. Bersihkan monitor dengan duster dilaksanakan untuk pastikan jika monitor HP betul-betul tidak ditempeli debu yang cepat ada.

Bila tidak punyai duster sebagai pembasmi debu, kamu dapat tiup debu yang mungkin melekat. Ingat, tiup debu secara perlahan-lahan. Janganlah sampai air liur terikut jatuh ke monitor.

  1. Tahapan Penempatan Tempered Glass

Sekarang waktunya masuk ke tahapan penempatan tempered glass. Penempatan produk perlindungan monitor smartphone ini harus berhati-hati karena triknya berlainan dengan penempatan stiker. Kuncinya yaitu memastikan gelembung udara tidak terjerat antara tempered glass yang membuat penempatan jadi tidak prima.

Di saat penempatan, pegang tempered glass di bagian pinggirnya secara perlahan-lahan supaya kotoran yang berada di tangan tidak memunculkan sisa. Statuskan tempered glass betul-betul di atas monitor smartphone.

Selanjutnya, yakinkan status lubang di tempered glass, telah sama sesuai dan apa prima di monitor tidak terlalu kecil dan tidak kebesaran. Saat kamu telah percaya karena itu membuka plastik perlindungan tempered glass.

Statuskan susunan lekat untuk langsung melekat ke monitor. Lekatkan secara perlahan-lahan, dikit demi sedikit dan diawali dari ujung monitor. Saat proses penempelan, seka tempered glass supaya tidak keluarkan gelembung udara di monitor smartphone. Penempatan harus lempeng prima dan tidak miring.

Proses penempatan sampai ke ujung monitor yang lain seka satu kali lagi semua permukaan monitor. Langkah ini dilaksanakan untuk pastikan jika tempered glass sudah dipasang secara baik.

Peranan Tempered Glass untuk Smartphone

Sesudah ketahui langkah memasangkan tempered glass, berikut beragam peranan dari perlindungan monitor smartphone.

  1. Penghambat Blue Light

Cahaya biru pada smartphone sudah pasti benar-benar beresiko untuk mata. Karena itu, pemakaian tempered glass bisa menahan kerusakan mata karena cahaya biru yang terkena ke mata terus-terusan.

  1. Tangani Backlight

Tempered glass dapat menolong supaya kamu tidak terusik sama orang lain saat memakai handphone di ruangan khalayak. Karena, tempered glass bisa menahan seseorang dapat memandang monitor smartphone kamu.

  1. Perlindungan dari Penekanan

Kamu sukai menempatkan smartphone di kantong celana? Jika demikian, kamu perlu pelindungan tambahan dengan tempered glass. Masalahnya perlindungan monitor ini bisa meminimalisir penekanan pada smartphone yang dapat membuat monitor jadi ringkih dan rengat.

Tersebut keterangan cara Memasangkan Tempered Glass Paling Gampang, Anti-Gelembung. Mudah-mudahan berguna. (WS)

Selainnya artikel Cara Memasang Tempered Glass, baca juga: Simak Tiga Cara Mengaktifkan Hotspot iPhone Dipakai di Perangkat Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *