Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Bupati Parigi Moutong Lantik 44 Kepsek dan Tiga Pengawas Sekolah

waktu baca 2 menit
Bupati Parigi Moutong Lantik 44 Kepsek dan Tiga Pengawas Sekolah (Foto: Pemda Parigi Moutong)

Berita parigi moutong, sulawesitoday.com – Bupati Parigi Moutong lantik 44 Kepsek dan tiga pengawas sekolah TK, SD dan SMP.

Pelantikan itu merupakan susulan dari sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan bagi 148 orang Kepsek, 23 orang Korwil dan 21 orang Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP.

Bupati Parigi Moutong lantik 44 Kepsek dan tiga pengawas sekolah di satuan Pendidikan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong bertempat di Resort Lolaro Tinombo, Selasa 22 Februari 2022.

“Saya berpesan agar menjadi seorang kepala sekolah harus mempunyai integritas tinggi, bertanggungjawab serta melaksanakan tugas dengan tuntas begitupun sebagai Pengawas Sekolah,” ungkap Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu.

Ia mengatakan, banyak program Pemda Parigi Moutong kedepannya. Sehingga, dukungan dari pendidik sangat dibutuhkan utamanya memajukan olahraga di Parigi Moutong.

Baca juga: 148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Parigi Moutong Resmi Dilantik

“Kedepan kita banyak program kegiatan, ada pelatihan Wasit sepak bola, pelatihan Pelatih sepak bola, Pelatihan Pelatih Atletik level One, Paralayang serta kegiatan lainnya. Olehnya kesemuanya itu saya berharap mari kita dukung bersama sama demi kemajuan Parigi Moutong,” sebutnya.

148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Parigi Moutong Resmi Dilantik

Sebelumnya, sebanyak 148 Kepala sekolah (Kepsek), 23 Koordinator wilayah (Korwil) dan 21 Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP pada Satuan Pendidikan di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, resmi dilantik.

“Selamat kepada Kepsek, Korwil dan Pengawas satuan Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong yang telah dilantik dan diambil sumpahnya,” ungkap Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, saat pelantikan di Lolaro, Tinombo, Senin 7 Februari 2022.

Ia berharap sebagai pendidik dan sebagai garda terdepan harus memperhatikan kemajuan pendidikan. Sebab, pendidikan adalah yang utama dalam mencerdaskan, membesarkan dan memajukan daerah, bangsa dan negara.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Bekerjalah dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka memajukan pendidikan di Kabupaten Parigi Moutong,” tuturnya. (**/Diskominfo Parigi Moutong)

Selain berita Bupati Parigi Moutong Lantik 44 Kepsek dan Tiga Pengawas Sekolah, baca juga: Disdikbud Parigi Moutong: Jangan Paksa Siswa Divaksin Covid19

Leave a Reply

Your email address will not be published.