BMKG Prakirakan Hujan Turun di Beberapa Kota Besar

waktu baca 2 menit
BMKG Prakirakan Hujan Turun di Beberapa Kota Besar

BMKG prakirakan hujan di Kota Besar, berita sulawesitoday – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan sampai lebat turun di beberapa kota besar di Indonesia pada Senin siang dan malam.

Menurut siaran informasi prakiraan cuaca BMKG, di siang hari hujan ringan berkesempatan turun di Kota Serang, Gorontalo, Jambi, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kendari, dan Manado.

Kota Jakarta Pusat, Tanjung Pinang, dan Manokwari di siang hari diprakirakan alami hujan sedang.

Menurut prakiraan cuaca, di siang hari Kota Denpasar, Bengkulu, Semarang, Palangka Raya, Samarinda, dan Ambon berawan dan Kota Banda Aceh, Yogyakarta, Surabaya, Tarakan, Ternate, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Padang, Palembang, dan Medan ceria berawan.

Selain berita BMKG prakirakan hujan di kota besar, baca juga: Harga Barang Melonjak, DPR: Perlu Operasi Pasar

Malam harinya, hujan enteng diprakirakan turun di Bandung, Semarang, Kota Gorontalo, Jambi, Pontianak, Bandar Lampung, Ambon, Jayapura, Palangka Raya, Samarinda, Kendari, dan Medan.

Kota Tarakan dan Palembang berkesempatan alami hujan berintensitas sedang dan Kota Mamuju diprakirakan alami hujan lebat.

Cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Surabaya, Ternate, Kupang, Pekanbaru, dan Makassar diprakirakan ceria berawan saat malam hari.

Dalam pada itu, Kota Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Mataram, Jayapura, Manokwari, Kendari, Manado, dan Padang saat malam hari diprakirakan berawan.

BMKG memprakirakan temperatur di beberapa kota besar itu sekitar 19 sampai 34 derajat Celsius dan kelembapannya 50 % sampai 100 %.

Selain berita BMKG prakirakan hujan di kota besar, baca juga: BMKG: Hujan Lebat Potensi Tersebar di Sejumlah Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.