Benzema Absen? Courtois Siap Tampil di El Clasico Pekan Depan

waktu baca 2 menit
Benzema Absen? Courtois Siap Tampil di El Clasico Pekan Depan Foto/Istimewa

Courtois Tampil di Clasico, berita olahraga, sulawesitoday sports – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kondisi terbaru kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois siap tampil di laga El Clasico. Anceloti, memastikan sang kiper akan fit di laga El Clasico melawan Barcelona pekan depan.

Courtois telah melewatkan dua pertandingan terakhir Real Madrid. Dia mengalami cedera punggung dan harus melewatkan dua pertandingan itu. Absennya Sang Kiper membuat Los Blancos resah.

Karena minggu depan Real akan menghadapi rival abadinya Barcelona yang bertajuk Derby El Clasico. Ancelotti baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Courtois telah pulih, jadi ia siap tampil di laga El Clasico.

Siap Tampil

Ancelotti menegaskan bahwa Courtois akan siap menghadapi Barcelona. Namun dia ragu membawa sang kiper saat menjamu Shaktar Donetsk di UCL,

“Kondisinya (Courtois) sudah jauh membaik. Saya cukup yakin ia bisa bermain di El Clasico nanti,” ungkap Ancelotti.

“Namun kami harus berpikir matang-matang untuk membawanya ke Warsaw di tengah pekan nanti. Dengan kondisinya saat ini, saya pikir tidak baik baginya untuk pergi ikut kami bepergian untuk Liga Champions,” ucap sang pelatih.

Benzema Diistirahatkan?

Ancelotti juga menyebutkan bahwa Karim Benzema akan diistirahatkan melawan Getafe. Dia mengatakan bahwa sang striker bermain terlalu banyak dan perlu istirahat.

“Dia (Benzema) sudah bermain selama 90 menit di dua laga beruntun. Jadi ia kemungkinan akan kami istirahatkan di pertandingan besok,” lanjutnya.

Baca: Marco Bezzecchi Akui Kebingungan Terima Penalti di Thailand

“Namun saya bukannya melarang dia bermain. Jika dia merasa dalam kondisi yang baik maka kami akan mainkan,” tambahnya.

Mengincar Kemenangan

Real Madrid mengincar kemenangan tandang melawan Getafe. Los Blancos membutuhkan tiga poin untuk menempati posisi pertama.

Real saat ini memiliki 19 poin, seperti halnya dengan sang rival, Barcelona, ​​​​yang duduk di puncak klasemen. Tapi, Los Blancos kalah selisih gol sehingga mereka tidak boleh kehilangan poin untuk menempel ketat sang rival. (*/Ikh)

Selai baca Courtois Tampil di Clasico, baca juga: Masuk Fase Krusial, Pertarungan Gelar MotoGP 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *