Barcelona Satu Grup Bersama Bayern Munchen di Liga Champions

waktu baca 2 menit
Barcelona Satu Grup Bersama Bayern Munchen di Liga Champions

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Raksasa Spanyol Barcelona menghadapi situasi sulit di babak penyisihan grup Liga Champions 2022-2023, ya, tim berjuluk Blaugrana satu grup bersama Bayern Munchen.

Barcelona berada di satu Grup C bersama Bayern Munchen, Inter Milan dan Victoria Plzen. Salah satu yang menarik adalah pertandingan antara Barcelona dan Bayern Munchen.

Tentu saja, kami semua masih sangat hangat di Liga Champions 2021-2022, Barcelona kalah dua kali dengan skor 0-3 melawan raksasa Jerman. Alhasil, tim Spanyol itu gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 dan terdegradasi ke Liga Europa.

Namun, juru taktik Barcelona Xavi Hernandez tak mau terjerumus ke lubang yang sama. Sebaba, Juru taktik asal Spanyol itu menegaskan, timnya harus berjuang mati-matian untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Sementara itu, Wakil Presiden Barcelona Rafael Yuste optimistis dengan kemampuan timnya untuk bersaing. Karena Barcelona telah berubah menjadi lebih baik dari musim lalu.

“Kami telah memperkuat diri dengan baik, (direktur olahraga) Jordi Cruyff dan Mateu Alemany telah melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak ada alasan. Kami harus bersaing dengan rival-rival ini,” ujar Rafael Yuste

Selain itu, ia juga meyakinkan bahwa timnya tidak meremehkan rival yang akan dihadapinya. Karena Barcelona yang tergabung dalam Grup Neraka Liga Champions 2022-203 Grup C dihuni dengan kualitas yang harus diperhitungkan.

Baca: Prediksi Man City Vs Crystal Palace Liga Inggris Pekan Ini

“Kami menghormati mereka, tetapi khawatir bukanlah kata yang tepat. Dan lihatlah antusiasme para penggemar dan antusiasme tim dan para pemain. Kami harus optimis ,” ujarnya.

Sementara itu, direktur olahraga Barcelona Jordi Cruyff mengakui tim Catalan mungkin akan masuk ke grup paling sulit (grup neraka). Timnya harus menikmati setiap pertandingan di Grup C Liga Champions 2022-2023.

“Ini adalah grup neraka, akan sulit, dengan grup yang kuat dan penting, sekelompok kematian harus dinikmati dan menderita,” ucapnya. (*/Ikh)

Baca: Sidang Etik: Irjen Ferdy Sambo Dipecat dengan Tidak Hormat

Leave a Reply

Your email address will not be published.