Barcelona Izinkan Chelsea Dekati Aubameyang

waktu baca 2 menit
Barcelona Izinkan Chelsea Dekati Aubameyang

Barcelona izinkan Chelsea dekati Aubameyang, berita bola sulawesitoday – Kemauan Chelsea untuk menarik Pierre-Emerick Aubameyang di panas musim ini memiliki potensi jadi realita. Barcelona sebagai pemilik si penyerang meluluskan Chelsea untuk dekati si penyerang.

Sama seperti yang telah dijumpai Chelsea mengalami kritis penyerang. Selesai pinjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Chelsea jual Timo Werner ke RB Leipzig belakangan ini.

Thomas Tuchel disampaikan telah mendapati calon yang baik untuk gantikan kedua striker itu. Dia berminat untuk mengambil Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

The Independent mengakui Chelsea mempunyai potensi besar memperoleh jasa Aubameyang. Karena Barcelona telah memberi lampu hijau untuk The Blues untuk merekrut si penyerang.

Baca Juga: Saga Transfer De Jong: MU Mulai Hilang Kesabaran

Persediaan Mencukupi

Berdasar laporan itu, Barcelona tidak berkeberatan melepas Aubameyang. Karena persediaan striker mereka telah mencukupi.

Awalnya Barcelona tunda pemasaran Aubameyang. Karena mereka tidak dapat mendaftar Robert Lewandowski dan Raphinha yang mereka tarik di panas musim ini.

Belakangan ini Barcelona telah menarik tuas ekonomi keempat, hingga mereka dapat mendaftar kedua striker itu . Maka mereka sekarang tidak memerlukan jasa Aubameyang di tim mereka.

Selain informasi Barcelona izinkan Chelsea dekati Aubameyang, baca juga: Ducati Tak Cemas Bila Tim Mooney VR46 Beralih

Pasang Harga

Laporan itu mengakui jika manajemen Barcelona sudah memutuskan berapakah mahar transfer Aubameyang di panas musim ini.

Barcelona diberitakan tidak mematok Aubameyang terlampau mahal. Mereka cuma memasangkan harga kurang lebih 20 juta Euro untuk si penyerang.

Ini karena Barcelona ingin kurangi beban upah mereka . Maka mereka tidak mematok Aubameyang terlampau tinggi di panas musim ini.

Segera Diurusi

Laporan itu mengakui jika Chelsea dan perwakilan Barcelona akan melangsungkan tatap muka di minggu kedepan.

Mereka akan coba menyelesaikan transfer itu di minggu ini supaya si penyerang dapat segera kembali lagi ke Inggris.

Selain informasi Barcelona izinkan Chelsea dekati Aubameyang, baca juga: Rp44,7 triliun Investasi Dana Pemilik Baru Chelsea

Rekomendasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.