Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Bagnaia Antusias Pengembangan Motor Ducati 2022

waktu baca 2 menit
Foto: Franseco Bagnaia. Bagnaia Antusias Pengembangan Motor Ducati 2022.

Olahraga, sulawesitoday — Pembalap Francesco Bagnaia antusias dengan pengembangan motor Ducati 2022. Menurutnya, sudah berjalan ke arah bagus.

“Motor Ducati lebih baik berkat banyaknya informasi penting dari para pebalap pemakai mesin Ducati,” ungkap Bagnaia, dilansir dari Autosport, Senin 3 Januari 2022.

Menurutnya, sejak pengujian pertama prototip Desmosedici 2022 di Jerez pada November lalu, ia sudah merasa motornya siap untuk balapan.

Baca juga: Berikut Lima Mobil Disuntik Mati di Pasar Indonesia Selama 2021

“Sungguh susah buat cakap pertanyaan motor lain tanpa menjajalnya. Tetapi aku durasi itu memohon motor yang gampang buat ditunggangi di jalan cepat yang memiliki tikungan- tikungan cepat, sebab motor kita tadinya tidak semudah itu di suasana itu,” tuturnya.

Francesco Bagnaia memandang MotoGP 2022 dengan yakin diri. Desmosedici terkini lebih aman serta lezat buat melibas tikungan- tikungan cepat.

“Dengan fairing terbaru ( di motor 2021), terasa sedikit lebih baik. Namun terdapat juga beberapa titik lemah. Saya percaya para teknisi bertugas keras pada perihal itu. Tetapi di uji Jerez, motor barunya terasa luar biasa sebab saya mencoba dengan tangki penuh serta ban medium.”

“Rasanya durasi itu luar biasa serta begitu juga perihalnya dengan motor terkini, serta tiap kali Kalian mengawali dengan motor terkini, Kamu butuh menyesuaikan diri. Saya mengawali dengan bagus, saya bertugas keras sepanjang 2 hari serta di hari kedua rasanya telah ok, motornya dapat buat balapan.”

“Jika pacuan diselenggarakan besoknya, saya balapan dengan motor itu. Para teknisi Ducati telah bertugas luar biasa dengan motor masa depan serta saya percaya pada uji Malaysia esok kita hendak menciptakan beberapa kejutan terkini,” imbuh pebalap 24 tahun itu.

Bagnaia ikut serta kompetisi ketat buat titel pemenang bumi di MotoGP 2021 kemudian dengan rider Yamaha Fabio Quartararo.

Pembalap Ducati, Bagnaia itu berkesimpulan harus puas finis runner- up sehabis jatuh di MotoGP Emilia Romagna. Akhirnya Quartararo jawara dunia.

Tetapi di masa 2021 sendiri, Ducati memiliki memo yang melegakan. Mereka merupakan pabrikan dengan kemenangan paling banyak dengan 7 kali pemenang seri dari Bagnaia( 4), Jack Miller( 2), serta Jorge Martin( 1). (**/mrf)

Baca juga: Pemda Parimo Fasilitasi Pengurusan Hak Paten Produk Inovasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.